Nur Khotimah | MataMata.com
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/fadlyfsl_)

Matamata.com - Rebecca Klopper Diusir Warga karena Kemaleman di Rumah Fadly Faisal? Begini Kata Haji Faisal

Haji Faisal ikut diserbu semenjak video syur mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Ayah Fadly Faisal itu pun menyampaikan berbagai klarifikasi seputar Rebecca Klopper yang kini masih menjadi sorotan.

Salah satu kabar yang diklarifikasi oleh Haji Faisal adalah berita RK alias Rebecca Klopper diusir dari rumah Fadly Faisal. Di media sosial beredar video yang menyebut Rebecca Klopper diusir karena terlalu malam di rumah sang pacar.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Dewi Zuhriati Syok Tonton Video Syur Rebecca Klopper, Fadly Faisal Akui Rebecca Dibayar Orang Terdekat

"Tidak, enggak benar (Rebecca diusir warga ketika di rumah Fadly)," kata Haji Faisal dikutip dari Insertlive pada Kamis (25/5/2023).

Haji Faisal lantas menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Rupanya pada saat itu teguran warga muncul karena rumah Haji Faisal dikerumuni banyak wartawan.

"Itu kemarin gara-gara teman-teman kamu, wartawan banyak yang datang. Kok Rebecca diusir, siapa yang ngusir," jelas Haji Faisal lagi.

Baca Juga:
FF dan LL Jadi Saksi, Rebecca Klopper Polisikan Akun Twitter yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya

Haji Faisal juga meluruskan bahwa Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tidak kumpul kebo seperti yang dituding banyak orang. Ia cukup kesal dengan tudingan bahwa anaknya dituding seperti tiu.

"Siapa yang kumpul kebo? Kan, udah ke mana-mana beritanya, kan. Si Fadly kan nggak ada di rumah. Kan, di situ juga ada mbak, ada pembantu. Ini kalian melencengkan supaya panas," ujarnya meradang.

"Saya memang bukan orang yang selalu benar, bukan orang yang sempurna. Tapi, pertanyaan kamu itu pertanyaan yang sangat menyakitkan bagi saya. Saya seorang pak haji, saya punya agama," katanya. (Elza)

Baca Juga:
Tak Masalah Rebecca Klopper Ngumpet di Rumah Fadly Faisal, Haji Faisal: Kemana Lagi?

Load More