Yohanes Endra | MataMata.com
Fadly Faisal (Instagram/fadlyfsl_)

Matamata.com - Polemik video syur mirip Rebecca Klopper telah masuk ke ranah hukum. Terkini, Rebecca sudah melaporkan akun Twitter dedekugem yang menyebarkan video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri pada 22 Mei 2023.

Pada saat bersamaan, belum ada konfirmasi apakah benar identitas perempuan dalam video memang Rebecca Klopper.

Tim kuasa hukum Rebecca Klopper pimpinan Sandy Arifin yang melaporkan penyebaran video itu pun belum bersedia memberikan jawaban soal identitas pemerannya.

Baca Juga:
Khawatir Video Syur Diduga Rebecca Klopper Ditonton Gala Sky, Doddy Sudrajat: Rekam Jejak Gak Akan Hilang

"Saya tidak boleh dan tidak berwenang menjawab," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Laporan Rebecca Klopper tentang penyebaran video syur mirip dirinya sudah mulai diproses. Sandy Arifin berdalih tidak mau melangkahi kepolisian dalam menyampaikan hal itu.

"Kami sudah melaporkan pada hari Senin, jadi kalau ada pertanyaan perihal siapa atau isi video tersebut, silakan tanya ke pihak kepolisian," kata Sandy Arifin.

Baca Juga:
Denny Darko Ramal Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Sengaja Disebarkan

Terkait kapan video syur mirip Rebecca Klopper dibuat, Sandy Arifin juga enggan memberi keterangan dengan alasan yang sama.

"Kami belum boleh menyampaikan terlalu banyak," kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin hanya bisa memastikan bahwa pemeran laki-laki yang wajahnya tidak tersorot dalam video bukan Fadly Faisal.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Skandal Video Syur Bocor, Rebecca Klopper Nangis Diputusin Fadly Faisal

"Yang pasti, pemeran laki-laki dalam video bukan Mas Fadly putranya Haji Faisal," ucap Sandy Arifin.

Sebelumnya video syur dengan pemeran mirip artis Rebecca Klopper muncul ke media sosial. Video tersebut langsung menyita perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya dari wajah dan postur tubuh, namun pakaian yang dikenakan juga sama seperti pakaian yang Rebecca punya.

Perempuan tersebut terlihat sedang melakukan seks oral dengan seorang laki-laki. Namun sosok laki-laki di dalam video tersebut tidak menunjukkan wajahnya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More