Yohanes Endra | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine berkesempatan nyanyi bareng Ariel NOAH di panggung besar. Keberuntungan itu didapatkan Anya saat menonton konser band kesayangannya tersebut.

"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil, belum juga bisa nyanyi," tulis Anya Geraldine melalui Instagram Story pada Kamis (25/5/2023).

Anya Geraldine rupanya diajak Ariel NOAH untuk menyanyikan lagu "Tentang Kita" bersama. Ariel mengajak duet lantaran melihat Anya menyanyikan lagunya di Instagram.

Baca Juga:
Ramai Gosip Artis Cerai dan Selingkuh, Anya Geraldine: Nah Seram Kan Nikah?

"Anya, gue lihat lu ada nyanyi-nyanyi di Instagram," kata Ariel NOAH saat memanggil Anya Geraldine ke atas panggung.

Momen Anya Geraldine dan Ariel NOAH nyanyi bareng lantas jadi viral. Namun suara Anya menuai kritik dari warganet yang iri dengan keberuntungannya tersebut.

"Bagusan berenang sumpah bagus banget berenang," komentar akun @ongg***.

Baca Juga:
Cosplay Jadi Anime Seksi, Anya Geraldine malah Dikira Lucinta Luna

"Bagusnya tapi lebih bagus ga nyanyi," sahut akun @nike***.

"Jangan nyanyi deh mba Nur Amalia Hayati, please," kata akun @yoga***.

Selain suara, tinggi Anya Geraldine juga mencuri perhatian. "Tinggi Anya nih kira kira berapa dia lebih tinggi dari Ariel," timpal akun @99.smil***.

Baca Juga:
Pakai Bikini di Bar, Anya Geraldine Pamer Foto Cosplay Jadi Anime Jepang Malah Kena Body Shaming: Setipis Tissue

Anya Geraldine diketahui sebagai fans garis keras NOAH terutama Ariel sejak SMP. Salah satu buktinya ketika Hanya memakai kaos hitam bergambar mantan kekasih Luna Maya tersebut dan jadi viral beberapa waktu lalu.

Anya Geraldine sebelumnya telah bekerja sama dengan Ariel NOAH untuk sebuah brand busana kenamaan hingga keduanya pergi ke luar negeri bersama. Anya kala itu juga memperlihatkan kedekatannya dengan Alleia putri Ariel.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More