Nur Khotimah | MataMata.com
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Postingan Instagram Story Bikin Curiga, Putri Anne Ngode Lagi Single?

Aktivitas Putri Anne di media sosial kerap menjadi perbincangan di tengah beragam gosip seputar rumah tangganya dengan Arya Saloka. Salah satunya adalah postingan Instagram Story Putri Anne pada Jumat (26/5/2023).

Dalam postingan tersebut, Putri Anne membahas tentang status single atau sendiri. Semuanya dikemas dalam sebuah video yang bertuliskan "Why are you still single?" atau "Kenapa kamu masih sendiri?".

Baca Juga:
Serba Salah, Lepas Hijab dan Komen di IG Suami Putri Anne Disindir Caper: Masih Suami Istri?

Video itu juga berisi jawaban dari pertanyaan tentang alasan masih single. Makhluk mirip gorila dalam video tersebut menjawab alasan dirinya masih sendiri karena sifat egois yang parah hingga berperilaku kurang menyenangkan. Lumrahnya, sikap tersebut disebut psycho.

Video unggahan Putri Anne tentu membuat nasib rumah tangganya dengan Arya Saloka kembali menuai tanda tanya besar. Pasalnya baik Arya maupun Anne sama-sama enggan memberikan pernyataan tegas mengenai hal itu.

Gosip keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka mulai mencuat di tengah ketenaran sinetron "Ikatan Cinta". Meski sudah beristri, Arya Saloka malah dijodohkan dengan Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron tersebut.

Baca Juga:
Fix Lepas Hijab dan Banjir Cibiran, Putri Anne Sentil Pesan Ulama Minta Andalkan Tuhan: Kamu Harus Berusaha

Hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo pun kabarnya benar-benar terjadi di dunia nyata. Oleh sebab itu, Arya dan Putri Anne yang tak lagi memperlihatkan kebersamaan diyakini telah berpisah.

Tak sampai di situ, Putri Anne yang menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka juga makin berani melepas hijabnya. Caption "Sayonara (selamat tinggal) love (cinta)" ketika liburan ke Australia hanya berdua dengan sang putra lagi-lagi menguatkan dugaan mereka berpisah.

Baca Juga:
Liburan di Luar Negeri, Potret Putri Anne di Depan Gereja Bikin Gaduh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More