Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas. (Instagram/farhat abbas official)

Matamata.com - Farhat Abbas Senggol Gibran Rakabuming: Ayo Mas Wali Kota Solo, Nikmati Kekuasan Sesuka Hati

Farhat Abbas ikut menyuarakan pendapatnya jelang Pemilu 2024. Ia menyenggol Gibran Rakabuming Raka yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Farhat menyentil Gibran agar menikmati kekuasaan Presiden Jokowi selagi bisa. Ia menyamakan hal itu layaknya layang-layang yang sedang terbang di langit.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Jual Body Bukan Suara saat Manggung, Netizen Senggol Farhat Abbas: Somasi Dong

"Ayo mas walikota solo, nikmati kekuasaan sesuka hati. Saat layang-layang lagi di atas, sama dengan manusia yang di atas, tali putus, layang-layang jatuh. Sama saat manusia diturunkan," tulis Farhat Abbas pada Jumat (26/5/2023).

Masih melalui Instagram Story, Farhat Abbas juga mengingatkan agar Presiden Jokowi tidak menunjukkan keberpihakan kepada putra sulungnya tersebut. Presiden Jokowi diharapkan netral dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Presiden saat ini tidak boleh berpihak atau menjadi timses Capres, karena akan kalah dan merugikan calon yang didukungnya. Lebih baik netral, biar aman damai sentosa sampai akhir masa, bukan sampai akhir masa jabatan," tandasnya.

Baca Juga:
Prihatin Ayah Mario Dandy Mundur Jadi PNS, Pernyataan Farhat Abbas Sentil Sri Mulyani?

Sebelum Farhat Abbas menuliskan pendapatnya, heboh kabar penolakan Presiden Jokowi apabila Gibran Rakabuming Raka sang putra sulung menjadi calon wakil presiden untuk Prabowo. Gibran rupanya sepakat dengan penolakan sang ayah tersebut.

Gibran Rakabuming Raka sendiri mengaku tidak pernah mendapat arahan politik dari sang ayah yang merupakan orang nomor satu di Indonesia selama sepuluh tahun terakhir.

"Nggak ada (arahan), santai. Nggak ada pembicaraan ke situ, saya sih santai," tegas Gibran.

Baca Juga:
Dijodoh-jodohkan dengan Farhat Abbas, Muka Malas Nikita Mirzani Disorot: Cocok Padahal

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More