Nur Khotimah | MataMata.com
Jepit rambut Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Matamata.com - Setara Cicilan Motor, Harga Jepit Rambut Mungil Nagita Slavina Bikin Ketar-ketir: Emang Agak Lain

Nagita Slavina jadi perbincangan karena jepit rambut yang dipakainya ketika jalan-jalan di Jepang. Sebab, jepit rambut Nagita Slavina itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Berapa ya?

Nagita Slavina memang bisa dibilang termasuk artis yang kerap memakai barang mahal dalam berbagai kesempatan. Bukan cuma busana, aksesoris Nagita juga banyak yang harganya di luar dugaan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Haji Tahun Ini, Publik Ngeluh: Enak Ya Kayaknya Gak Perlu Antre

Salah satu aksesoris Nagita Slavina yang harganya mahal adalah jepit rambul mungil ini. Istri Raffi Ahmad itu terlihat memakai jepit rambut tersebut dalam vlog jalan-jalan di Jepang.

Nagita memilih jepit tersebut untuk melengkapi penampilan santainya selama jalan-jalan. Terlihat jepit itu memiliki bentuk yang mungil seperti kebanyakan aksesoris rambut.

Kendati bentuknya mungil, jepit rambut itu dibanderol dengan harga yang mahal. Informasi tersebut diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina melalui unggahan pada Sabtu (27/5/2023).

Baca Juga:
Tongkrongannya Sultan Semua! Momen Fuji Main Tenis Bareng Circle Nagita Slavina Curi Perhatian

Rupanya jepit rambut Nagita Slavina keluaran merek aksesoris asal Jepang, acca. Produk bernama Barbie Clip itu dijual dengan harga Rp821 ribu di website resmi acca.

Sontak, banyak netizen yang heboh saat tahu jepit rambut Nagita dibanderol dengan harga ratusan ribu. Bahkan ada yang menyebut bahwa harga tersebut setara dengan cicilan motor.

"Pasti jepitannya bahan bakunya terbuat dari vibranium nih, sama kayak perisai Captain America dan kalo kena palu Thor pasti mantul, bukannya pecah," ujar netizen.

Baca Juga:
Bisa Cepat Asal Ada Uang, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Akan Naik Haji Tahun Ini

"Mama Gigi, itu bisa buat cicilan motor tahu," celetuk netizen.

"Ya Allah cuma dari foto aja udah kelihatan betapa sehat dan wanginya rambut Mama Gigi," komentar lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

"Nih ada jepitan kecil yang harganya bisa buat buat cicilan motor wkwkw," tulis netizen lagi.

"Emang agak laen nih Mama Gigi," celetuk lainnya.

"Anti patah kalau ketindihan," kata netizen lain mengomentari jepit rambut Nagita Slavina.

Ini bukan satu-satunya aksesoris rambut Nagita Slavina yang harganya bikin heboh. Sebelumnya, ibu dua anak itu sudah pernah kedapatan memakai bando Prada seharga Rp7,9 juta dan ikat rambut merek Chanel senilai Rp10 juta.

Load More