Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Natasha Rizki emosional ketika menanggapi isu perselingkuhan Desta. Ia memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Itu semua fitnah, tidak benar," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Tangis Natasha Rizki bahkan nyaris meledak saat membahas tudingan Desta selingkuh. Ia tahu betul sang suami tidak mungkin melakukan hal itu.

Baca Juga:
Anak Mulai Curiga Ortunya Cerai, Desta dan Natasha Rizki Beri Siasat Bijak

"Desta tuh Masya Allah, dia orang yang baik. Beliau baik banget sama keluarganya," tutur Natasha Rizki dengan suara bergetar.

Natasha Rizki lagi-lagi meminta masyarakat untuk berhenti menghakimi Desta dengan isu perselingkuhan yang sampai saat ini tidak bisa dibuktikan.

"Tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun. Beliau baik banget sama saya dan anak-anak saya," kata Natasha Rizki.

Baca Juga:
Kompak Hadir di Sidang Cerai Perdana Bareng Desta, Natasha Rizki: Doain Ya

Sementara Desta tidak banyak berkomentar soal tudingan selingkuh sebelum memutuskan cerai dari Natasha Rizki. Ia merasa pernyataan klarifikasi di Instagram sudah cukup mewakilkan.

"Ya itu kan gue juga sudah klarifikasi di IG. Jadi ya sudah, fitnah ngapain dipercaya?" tutur Desta.

Desta juga mengaku lelah bila harus mengklarifikasi berbagai tudingan miring di balik keputusan cerai dari Natasha Rizki. Terpenting bagi sang presenter, ia tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan.

Baca Juga:
Sidang Cerai dengan Natasha Rizki Digelar Hari Ini, Desta Bakal Hadir?

"Capek gue klarifikasi fitnah satu per satu, karena sudah terlalu banyak yang bikin opini dan pendapat. Jadi ketika gue sudah bilang itu fitnah, terus mau apa lagi? Fitnah kan berarti tidak benar, jadi cukup dong," ucap Desta.

Isu perselingkuhan memang sempat muncul setelah Desta mentalak cerai Natasha Rizki. Sempat beredar foto lelaki diduga Desta sedang berduaan dengan perempuan lain di media sosial.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sendiri baru terungkap usai eks personel Club 80's mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas terdaftar dengan nomor register 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baru diketahui juga bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal serumah sejak 2022. Masalah perbedaan pandangan diduga jadi penyebab keduanya memilih pisah.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak. (Adiyoga Priyambodo)

Load More