Yohanes Endra | MataMata.com
Maxime Bouttier dan Luna Maya. (Instagram/@amingisback)

Matamata.com - Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier tampaknya semakin menjadi-jadi. Terbaru, Luna Maya dan Maxime Bouttier terciduk menonton konser Suga BTS di Tangerang akhir pekan lalu.

Menilik video yang beredar di TikTok, tampak Luna Maya dan Maxime Bouttier berdiri berdampingan di tengah ribuan ARMY (fandom BTS) yang memadati panggung konser Agust D Tour D-Day in Jakarta.

Luna Maya merupakan penggemar berat BTS. Wajar jika artis cantik kelahiran 1983 itu tak ingin melewatkan konser solo Suga yang digelar selama tiga hari berturut-turut mulai 26 hingga 28 Mei 2023 lalu.

Baca Juga:
Luna Maya Keciduk Nonton Konser Suga BTS Bareng Maxime Bouttier: Sama-Sama Bule, Cocok

Sebaliknya, Maxime Bouttier disebut-sebut memiliki selera musik yang berbeda dari lagu-lagu Suga. Melihat dirinya menemani Luna nonton konser Suga, warganet semakin yakin bahwa mereka benar-benar berpacaran.

"Maxime anak musik rock, demi ayang sampai jadi K-Popers," komentar akun lagi******.

"Selera musiknya babang Maxime padahal bukan yang begini tapi buat ayang ayo aja lah ya diajak nonton juga," tambah akun sns_*****.

Baca Juga:
Kerja Bareng Lucinta Luna, Attitude Luna Maya Jadi Omongan: Auto Shock ...

"Sekarang nonton konsernya ada yang nemenin, biasanya selalu sama teman-temannya," ujar akun mango******.

Hingga kini baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier belum angkat bicara soal kedekatan mereka. Namun hubungan mereka sudah menerima pro kontra.

Banyak yang bahagia Luna Maya akhirnya menemukan tambatan hati. Namun tidak sedikit yang menilai selera Luna menjadi downgrade karena usia Maxime yang jauh lebih muda.

Baca Juga:
Udah Sembunyi-Sembunyi tapi Keciduk Juga, Foto Luna Maya dan Maxime Bouttier di Paris Bikin Heboh

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More