Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Inara Rusli Dipastikan Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana Hari Ini, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

Sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun siap digelar hari ini, Rabu (31/5/2023). Sidang keduanya bakal diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sebagai penggugat, Inara Rusli ternyata dipastikan tidak hadir dalam sidang perdananya hari ini. Hal tersebut disampaikan oleh Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli.

Baca Juga:
Nekat Tuntut Nafkah Mut'ah Rp10 M, Inara Rusli: Nanti Kalau Ditulis Seikhlasnya Malah Gak Dikasih

Tapi Inara tidak sembarangan memilih absen dalam sidang cerainya dengan Virgoun. Arjana Bagaskara menyebutkan bahwa kliennya berhalangan hadir lantaran sibuk memenuhi kebutuhan buah hati.

"Bahwa Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," tutur Arjana Bagaskara.

Dikarenakan ketidakhadiran kliennya, Arjana belum bisa memastikan apakah agenda sidang mediasi hari ini bisa terlaksana atau tidak.

Baca Juga:
Hidungnya Licin Banget, Wajah Inara Rusli saat Foto Endorse Baju Syar'i Bikin Salfok

Sebab untuk dilaksanakan mediasi, kedua penggugat dan tergugat wajib hadir tanpa diwakili.

"Untuk agenda hari ini, kita enggak tahu apakah bisa mediasi langsung atau gimana. Karena untuk bisa dimulai mediasi itu kedua belah pihak harus hadir ya," tutur Arjana Bagaskara.

"Kami juga sudah siapkan surat-surat terkait mediasi. Akan kita sampaikan setelah persidangan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kebanyakan Nolnya Kali, Inara Rusli Klarifikasi Kabar Minta Nafkah Mut'ah Rp10 M ke Virgoun

Lebih lanjut, Arjana menjelaskan bahwa Inara Rusli sebelumnya sudah dijatuhi talak tiga oleh suaminya, Virgoun, secara syariat Islam. Maka dari itu mereka dipastikan tidak bisa rujuk.

"Dari Inara sudah (dijatuhi) talak 3 (dari Virgoun) ya. Sudah menerima talak 3 kali. Secara hukum bisa rujuk itu tidak mungkin. Terkait dengan mediasi kita akan sampaikan," bebernya.

Sementara itu, Inara Rusli memutuskan untuk balik menggugat cerai Virgoun belum lama ini. Keputusan ini diambil setelah Virgoun mencabut gugatannya karena ingin merevisi bagian hak asuh anak. (Tiara Rosana)

Load More