Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Raline Shah (instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah ternyata bolak-balik gagal menikah. Pengakuan ini muncul ketika Raline ditanya soal keinginan menikah di usianya yang sudah matang, yakni 38 tahun.

"Sebenarnya ada beberapa kali saya pengen nikah tapi nggak jodoh aja. Entah orangtuaku gak setuju, atau memang kelihatan banget kalau prioritas aku adalah kerjaan," ungkap Raline Shah kepada Melaney Ricardo.

Dalam konten yang tayang pada Rabu (31/5/2023) tersebut, Raline Shah mengaku paham apabila pria ingin diprioritaskan sehingga memilih mundur ketimbang menikah tanpa kecocokan.

Baca Juga:
Penampilan Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Memukau, Dikira Lisa BLACKPINK

Pengalaman pahit rupanya pernah dilewati Raline Shah saat nyaris menikah di usia 27 tahun.

"Udah punya pacar saat itu. Udah dimintain nikah, aku bilang 'aku mau coba satu film dong'. Dan setelah satu film itu, dia bilang 'Saya nggak mau nikah sama Raline Shah yang bintang film'," tutur Raline Shah.

Pernyataan sang mantan kekasih kala itu cukup membuat Raline Shah sakit hati. Raline Shah beberapa kali juga berhubungan dengan pria yang memandangnya sebelah mata karena berasal dari keluarga ternama.

Baca Juga:
Profil Raline Shah, Aktris Indonesia yang Curi Perhatian di Festival Film Cannes 2023

"Kita perlu dilihat dan dipahami untuk diri kita sendiri. Cenderung pacar-pacar aku orang-orang yang kayak mereka udah besar identitasnya atau keluarganya. Jadi aku hanya jadi aksesoris gitu," kata Raline Shah.

"Aku nggak mau jadi seseorang yang dipilih. Aku mau memilih. Aku mau di situasi yang aku bisa memilih," pungkasnya.

Baca Juga:
Rayyanza Disuruh Pilih Nagita atau Raline Shah, Jawabannya Disorot: Darah Raffi Ahmad Mengalir Deras

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More