Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Junior Roberts ditemui di Kuningan Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Ogah Klarifikasi Skandal Ciuman dengan Rebecca Klopper, Junior Roberts: Nanti Juga Ketahuan

Junior Roberts siap menyapa penggemar lewat serial baru berjudul Mozachiko. Dalam serial ini, lawan main Junior Robers adalah Rebecca Klopper yang dulu pernah terlibat skandal dengannya.

Untuk diketahui, pada tahun 2021 lalu, Junior Roberts dan Rebecca Klopper terlibat skandal ciuman. Kala itu, cuplikan Junior Robert mencium Rebecca Klopper menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga:
Junior Roberts Siap Diperiksa Polisi Imbas Video Syur Rebecca Klopper: Silakan, Tapi ...

Tentu saja Junior Roberts disinggung soal skandal ciumannya dalam jumpa pers Mozachiko pada Jumat (2/6/2023). Terlebih, video ciuman itu muncul bertepatan dengan proses syuting Mozachiko. Lantas, video ciuman itu berkaitan dengan serial Mozachiko?

Junior Roberts rupanya enggan memberikan klarifikasi. Ia ingin penonton menyaksikan serial tersebut dan membuktikan sendiri apakah skandal ciumannya berkaitan dengan serial Mozachiko.

"Aku tuh nggak mau klarifikasi apa-apa. Kalau kalian nonton episode satu, ada adegannya atau nggak, kalian juga pasti tau," kata Junior Roberts ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023).

Baca Juga:
Junior Roberts Ogah Dikaitkan dengan Video Syur Mirip Rebecca Klopper: Silakan Diperiksa

"Aku nggak mau klarifikasi, nanti pelan-pelan juga ketahuan. Tinggal tunggu aja seriesnya," imbuh akor 22 tahun ini menegaskan.

Jika Junior Roberts memberikan tebak-tebakan untuk video lawasnya bersama Rebecca Klopper, beda hal saat ia ditanya soal hubungan sebenarnya.

Sebab ada rumor, Junior Roberts kala itu berpacaran dengan Rebecca Klopper. Namun kini, hal tersebut dibantah sang aktor.

Baca Juga:
Video Syur Mirip Rebecca Klopper Viral, Skandal Ciuman dengan Junior Roberts Diungkit Lagi: Emang Pro Player

"Nggak, nggak ada hubungan. Kita berteman," katanya.

Sebagai pengingat, dua tahun lalu video Junior Roberts dan Rebecca Klopper ciuman viral di media sosial.

Diduga, hadirnya video ini berkaitan dengan putusnya hubungan Junior Roberts dan Hanggini. Sang aktor dituding berselingkuh dengan Rebecca Klopper.

Load More