Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Telak, Inara Rusli Bungkam Netizen yang Banding-bandingkan Dirinya dengan Natasha Rizki

Inara Rusli dan Natasha Rizki sama-sama tengah menjalani proses cerai dengan suami. Kebetulan itu membuat keduanya dibanding-bandingkan oleh netizen di media sosial.

Dalam salah satu unggahan Inara Rusli, ada seorang netizen yang terang-terangan membandingkan istri Virgoun itu dengan Natasha Rizki. Si netizen menyoroti beda sikap Natasha Rizki dan Inara Rusli.

Baca Juga:
Makin ke Sini Makin Kelihatan Aslinya, Inara Rusli Kena Sentil gegara Sembarangan Singgung Warna Kulit

"Lebih respek ke Natasha sih sama apa yang dia lakukan ke calon mantan suaminya. Penyampaiannya ahlakul lil banin-nya masyaAllah sayang banget Desta udah nyia-nyiain Natasha," tulis netizen seperti dikutip melalui unggahan mommy_starla pada Jumat (2/6/2023).

Lantaran dibandingkan dengan Natasha Rizki, Inara Rusli pun membalas dengan perkataan menohok. Ia menjelaskan bahwa masalah yang sedang dihadapinya dan Natasha Rizki berbeda.

"Sepatu size 38 nggak bisa dipaksain buat kaki ukuran 40. Setiap masalah orang punya alur kompleks dan solusi yang beda juga," jawab Inara Rusli berhasil membungkam netizen tersebut.

Baca Juga:
Heboh Inara Rusli Disebut Beda Kelas dengan Natasha Rizki: Caca Emang Paling Top

Pernyataan Inara Rusli ini pun sontak saja mendapat beragam respons positif dari para netizen. Mereka ramai memuji Inara Rusli atas jawaban tersebut dan balik memberikan pembelaan.

"Kelas," komentar netizen.

"Lu mau bandingin Desta sama Virgoun? Ya jauh bro, ada gilanya lu ini kadang-kadang," kata netizen lain.

Baca Juga:
Undang Inara Rusli dan Wanita Lain, Film Horor Sosok Ketiga Libatkan 'Korban Pelakor' saat Promosi

"Mantap," timpal netizen lain.

"Beda masalah bro," komentar netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami. Ia belakangan mulai eksis lagi di media sosial demi menafkahi ketiga buah hatinya. (Tata)

Load More