Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Matamata.com - Nama Marissya Icha ikut terseret dalam skandal video syur mirip Rebecca Klopper. Dia bahkan sempat disomasi oleh Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper.

Sejak beberapa tahun terakhir, nama Marissya Icha cukup akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya pertama kali muncul setelah kematian tragis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Marissya Icha adalah sahabat dekat Vanessa Angel yang disebut selalu berada di sisinya dalam suka dan duka. Belakangan Marissya santer dikabarkan dekat dengan Frans Faisal, adik ipar Vanessa.

Baca Juga:
Marissya Icha Batal Disomasi Pengacara Rizky Pahlevi, Alasannya karena Salah Paham

Lantas siapa sebenarnya sosok perempuan yang berhubungan dekat dengan keluarga Haji Faisal ini? Berikut profil Marissya Icha yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Marissya Icha

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Masrissya W Bermawi atau yang lebih dikenal sebagai Marissya Icha merupakan seorang influencer yang sering membagikan konten seputar kecantikan, fesyen, dan travel.

Baca Juga:
Video Syur 47 Detik Usia Rebecca Klopper Ternyata Baru 17 Tahun, Marissya Icha: Masih Dibawah Umur?

Masrissya Icha lahir di Jakarta pada 20 Maret 1995 dari pasangan Bermawi dan Neti. Dia memiliki adik bernama Irene Bermawi.

Masrissya Icha eksis di Instagram dengan akun marissyaichareal yang memiliki lebih dari 1,3 juta followers. Wanita berhijab ini juga berprofesi sebagai pengusaha.

Karier Marissya Icha

Baca Juga:
Marissya Icha Bongkar Toxic-nya Mantan Kekasih Rebecca Klopper, Gagal Move On?

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Sebagai influencer, Marissya Icha aktif membagikan konten-konten seputar kecantikan dan traveling. Dia juga menerima endorsement dari berbagai produk, khususnya fesyen, makeup dan skincare.

Selain bergelut di bidang perkontenan, Marissya Icha juga terjun ke dunia politik. Dia bergabung dengan Partai Amanat Nasional sebagai kader dan kabarnya siap maju menjadi caleg di Pemilu 2024 mendatang.

Kontroversi Marissya Icha

Profil Marissya Icha (instagram/@marissyaichareal)

Marissya Icha beberapa kali menjadi sorotan karena kontroversi yang melibatkan dirinya. Marissya pernah berseteru dengan Medina Zein setelah membongkar penjualan tas Hermes palsu yang diduga dilakukan pengusaha sekaligus selebgram tersebut.

Perempuan 28 tahun itu juga sempat berselisih dengan mantan suaminya. Marissya merupakan janda satu anak yang kini jadi ibu tunggal dari anak perempuannya yang bernama Aurellyn Givasya.

Terbaru, Marissya Icha dituding menjadi sumber yang menyatakan bahwa Rizky Pahlevi adalah tersangka kasus penyebaran video syur mirip Rebecca Klopper. Akibatnya, Marissya disomasi oleh kuasa hukum Rizky, Sugeng Teguh Santoso.

Namun somasi dicabut setelah Sugeng memeriksa konten diduga Marissya Icha menyebut nama Rizky Pahlevi. Marissya ternyata tidak pernah menyebut nama Rizky.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More