Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Sempat Pamer Test Pack, Ria Ricis Akhirnya Blak-blakan Jawab Kabar Hamil Anak Kedua

Ria Ricis sempat membuat heboh media sosial karena unggahannya. Yang mana, YouTuber ternama itu memamerkan test pack sehingga memunculkan rumor hamil.

Lantas, apakah benar kabar Ria Ricis hamil anak kedua? Ditemui usai Moana lomba merangkak, Ria Ricis pun akhirnya memberikan penjelasan lagi soal kabar hamil anak kedua

Baca Juga:
Dulu Ajak Taaruf Ria Ricis, Fans Ini Malah Kini Ngaku Naksir Teuku Ryan: Mas Ini Sukanya Sama Siapa To?

Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya belum berkeinginan memiliki anak kedua. Termasuk soal memberikan adik kepada Moana dalam waktu dekat.

"Belum dulu deh, Moana dulu," kata Teuku Ryan ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (3/6/2023).

Ria Ricis kemudian memberikan gambaran bagaimana penuhnya kasur mereka saat Moana tidur. Di usianya yang baru 11 bulan, bayi bernama lengkap Cut Raifa Aramoana ini masih tidur dengan mereka.

Baca Juga:
Tak Kalah Cantik, Ini 10 Potret Cut Rushayu Putri Adik Ipar Ria Ricis

"Sekarang aja kalau tidur tengah tengah kita nih jadi tuan putri," ujar Ria Ricis.

Selain itu, Ria Ricis memang tengah fokus mengurus Baby Moana. Bahkan sudah sejak usia enam bulan, sang bayi sudah sekolah.

"Jadi sudah aku ikut sertakan banyak kegiatan. Enggak bisa nganggur juga kitanya. Ada kosong dikit, ikut apa. Kosong dikit ikut apa," tutur Ria Ricis.

Baca Juga:
Aksi Ria Ricis Jadi Mermaid Syariah Dipuji: Inspirasi Buat Semua Muslimah

Sebagai ibu, Ria Ricis juga aktif menemani sang putri berkegiatan. Selebgram 27 tahun itu tidak mau kehilangan momen emas anaknya.

"Siapa sih orangtua yang mau melewatkan? Apalagi kita tahu kalau anak umur satu atau dua tahun itu enggak lama," ucap Ria Ricis.

Load More