Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/clairineclay)

Matamata.com - Joshua Suherman sedang ramai dihujat karena dianggap terlalu vulgar dalam mengungkap kehidupan seksnya dengan sang istri. Ternyata Joshua bukan satu-satu artis dihujat usai umbar urusan ranjang.

Sebab, sebelum Joshua Suherman sudah cukup banyak artis menerima kritik karena tanpa malu dan ragu membincang aktivitas seksual mereka dengan pasangan. Padahal di Indonesia seks masih dianggap tabu sehingga dinilai tidak etis untuk dibicarakan di ranah publik.

Namun, tabu itu tidak berlaku bagi sejumlah artis karena bagi mereka membincang urusan ranjang bukanlah hal memalukan. Lantas siapa saja artis dihujat usai umbar urusan ranjang baik lewat medsos atau sebagai konten? Berikut daftarnya yang sudah MataMata.com himpun.

Baca Juga:
Profil Clairine Clay, Istri Joshua Suherman yang Cantik dan Seksi

1. Ashanty dan Anang Hermansyah

Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/ashanty_ash)

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menerima hujatan netizen karena mengumbar masalah hubungan intim mereka. Parahnya lagi masalah tersebut dibongkar dan dijadikan sebagai konten.

Ashanty mengaku jika ia dan Anang melakukan hubungan seksual minimal 3 hari dalam seminggu. Kendati Anang meminta untuk melakukannya setiap hari. Tapi jika dilakukan setiap hari menurut Ashanty justru akan menghilangkan rasa dalam hubungan tersebut.

Baca Juga:
Profil Joshua Suherman, Dirujak Gegara Umbar Urusan Ranjang dengan Clairine Clay

2. Kriss Hatta

Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/krisshatta07)

Perbuatan tidak terpuji pernah dilakukan Kriss Hatta melalui live Instagram. Hal itu terjadi ketika ia tengah berseteru dengan Hilda Vitria. Kriss Hatta membongkar urusan ranjangnya dengan Hilda yang pernah menjadi istrinya selama 2 tahun.

Mirisnya lagi, Kriss Hatta tanpa malu menghitung berapa kali dirinya melakukan hubungan suami istri dengan Hilda. Akibatnya Kriss Hatta dirujak netizen dan disebut tidak punya etika karena mengumbar urusan pribadi di depan publik lewat media sosial.

Baca Juga:
Joshua Suherman Ngaku 'Digas' Duluan oleh Istri, Malah Dirujak Terlalu Umbar Urusan Ranjang: Siapa yang Nanya?

3. Kiky Saputri

Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/kikysaputrii)

Komika Kiky Saputri pernah menyinggung masalah KDRT di pernikahannya yang baru seumur jagung. Apa yang dimaksud Kiky bukanlah kekerasan, tapi kenikmatan dalam rumah tangga. Tak cuma hal itu saja, Kiky pun diwanti-wanti karena tanpa malu membongkar malam pertamanya dengan sang suami.

Dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad, Kiky Saputri mengaku dihajar habis-habisan tanpa perlawanan ketika menghabiskan malam pertama dengan M. Khairi. Ia juga mengaku harus keramas dua kali sehari. Cuplikan pengakuan Kiky itu lantas viral di media sosial dan membuatnya kena sentil lantaran dinilai tidak etis untuk diumbar begitu saja di ruang publik.

4. Galih Ginanjar

Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/galihginanjar)

Tidak hanya dihujat, Galih Ginanjar harus menerima hukuman penjara karena membongkar urusan ranjangnya dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Lewat pernyataannya di kanal YouTube Official Rey Utami dan Benua Channel, Galih Ginanjar menyebut jika kehidupan seksnya dengan Fairuz seperti ikan asin.

Ia mengaku cuma mampu bertahan 15 menit bahkan harus merem ketika berhubungan seksual. Akibatnya Galih Ginanjar terjerat kasus pencemaran nama baik dan diganjar 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

5. Joshua Suherman

Artis Dihujat Usai Umbar Urusan Ranjang. (Instagram/clairineclay)

Terbaru ada aktor Joshua Suherman yang sedang jadi sasaran hujatan netizen karena disebut tidak menghargai istrinya. Hal itu bermula dari komentar Joshua pada postingan istrinya Clairine Clay di Twitter. Lalu komentar Joshua yang jadi masalah.

Sebab ia malah membongkar urusan ranjangnya dimana ia menyebut “digas duluan enyakk sekalii”. Meski dihujat Joshua tetap santai dan cuek. Ada pula netizen yang membelanya dan mengungkap jika tweet mesra yang dianggap vulgar adalah bentuk ungkapan cinta mereka.

Kalau kamu sendiri setuju tidak jika urusan ranjang dibongkar melalui media sosial?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More