Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih. (instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Cerai dengan Suami, Aura Kasih Akui Iri Lihat Keluarga Bahagia: Kok Aku Gak Bisa Gitu Ya?

Aura Kasih kini menjalani kehidupannya sebagai single parent setelah bercerai dengan Eryck Amaral. Hal itu rupanya sedikit banyak membuat Aura Kasih merasa iri dengan keluarga orang lain yang bahagia dan harmonis.

Untuk diketahui, Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral pada 28 April 2021. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan memutus keduanya berpisah secara verstek karena Eryck Amaral tak pernah hadir dalam sidang.

Baca Juga:
Ditunjuk Ridwan Kamil Buat Nyaleg di 2024, Aura Kasih Jawab Tegas

Aura Kasih tak memungkiri bahwa dirinya kerap merasa isi melihat keluarga orang lain. Ia juga jadi mengidap kecemasan lantaran statusnya tersebut.

"Yah namanya juga single parents yah. Namanya juga manusia, adalah rasa iri," kata Aura Kasih di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kita lihat keluarga orang bahagia, komplit, jadi kok aku nggak bisa begitu ya? Akhirnya kan mengasihani diri sendiri, membandingkan hidup kita dan orang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
T.O.P Bigbang Pamer Foto Jelang Terbang ke Bulan, Komentar Aura Kasih Bikin Heboh

Aura Kasih tak menampik kerap meragukan diri sendiri mampu atau tidak hidup sebagai single parents. Pelantun 'Mari Bercinta' itu menyebut media sosial menjadi faktor yang cukup berperan dalam kecemasannya.

"Aku merasa bisa sendiri nggak sih? Kita juga kalau lihat sosial media kan suka random ya, jadi input yang masuk bisa positif, bisa negatif," terangnya.

Aura Kasih kini berusaha berdamai dengan kekurangannya itu dengan memperbaiki mentalnya. Ia juga tak menampik mendekatkan diri dengan Tuhan.

Baca Juga:
Hari Pertama Idul Fitri, Aura Kasih Sematkan Doa Imut: Semoga Tahun Depan Puya Teman Hari Raya

"Caranya (mengatasi) kita memfilter aja, ikut bahagia untuk orang lain, tapi ada rasa gitu (minder) doa lagi agar tidak begitu, kasih afirmasi saja," imbuhnya.

Load More