Nur Khotimah | MataMata.com
Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Nyesel Gak Menikah dengan Ari Wibowo? Jawaban Tulus Inge Anugrah Bikin Terenyuh

Keputusan Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah setelah hampir 17 tahun menikah masih menjadi perbincangan. Seperti diketahui, proses cerai Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih berlangsung hingga sekarang.

Sayangnya, proses perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo disertai dengan beberapa gosip kurang menyenangkan. Lantas, apakah Inge Anugrah menyesal menikah dengan Ari Wibowo setelah apa yang mereka alami?

Baca Juga:
Kenapa Gak Balik ke Rumah Ortu? Inge Anugrah Ungkap Alasan Pilih Cari Kos usai Diceraikan Ari Wibowo

Inge Anugrah dengan tegas mengaku sama sekali tidak menyesal. Baginya, apa yang telah dilalui olehnya merupakan memori indah.

"Enggak ada, semuanya itu akan menjadi memori indah aku dan enggak, enggak ada penyesalan. Hidup kan harus dijalani dan semuanya tuh pembelajaran saja," ucap Inge Anugrah, dikutip Kamis (8/6/2023).

Ia juga memastikan tidak menyesal saat menjalin rumah tangga dengan Ari Wibowo, meskipun kini sudah digugat cerai.

Baca Juga:
7 Potret Inge Anugrah Pakai Tank Top dan Kaus yang Jadi Sorotan, Ngaku Jarang Beli Baju

"Tetap enggak nyesel karena banyak indahnya, dan aku bersyukur aku kan punya anak-anak yang wow banget ini. They are my heart dan kalau aku ubah-ubah belum tentu aku punyanya Kenzo Marco," papar dia.

Bahkan dia optimistis kalau hubungannya dengan Ari Wibowo maupun anak-anaknya bakal membaik meskipun akhirnya cerai.

"Aku meyakini kita ke depannya akan baik-baik saja kok," tandasnya.

Baca Juga:
Inge Anugrah Ngaku Jarang Dibelai Ari Wibowo: Ingin Merasakan Kehangatan

Video terkait Ari Wibowo cerai dari Inge Anugrah ini lantas dibanjiri komentar netizen. Mereka mengapresiasi pengakuan Inge Anugrah soal cerai dari Ari Wibowo.

"Itu alasan semua ibu ibu Di dunia gak nyesel karna hadirnya anak anaknya," ucap salah satu netizen. "Ya Alloh..wanita ni iklas banget aku jd pingin mewek ..deh..kasian," sahut yang lain.

"Masya Alloh baik amat hatinya setiap yang keluar dari kata-katanya itu kliatan tulus smoga jalannya juga dipermudah banyak rezeki, tercapai cita-citanya. Aamiin," timpal lainnya. (Adia Rahmansyah)

Load More