Tasyi Athasyia (instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Dituduh Tak Gaji Karyawan hingga Banjir Hujatan, Tasyi Athasyia: Aku Anggap Ladang Pahala

Tasyi Athasyia menjadi perbincangan karena dituduh tak memberikan gaji salah satu mantan karyawannya. Gegara tuduhan tersebut, Tasyi Athasyia jadi panen hujatan dari netizen di media sosial.

Enggan masalah terus berlarut, Tasyi Athasyia akhirnya buka suara lewat unggahan Instagram Story. Kembaran Tasya Farasya itu balik menyentil pihak-pihak yang telah menghujat dirinya dan keluarga.

Baca Juga:
Viral Foto Tasyi Athasyia Cuek saat Aspri Bawa Barang Belanjaan Banyak: Kayak Perbudakan Jahiliyah

Tasyi Athasyia menyayangkan banyaknya hujatan yang datang dari orang-orang yang sebenarnya tidak tahu masalah sebenarnya. Ia pun menganggap hal itu sebagai ladang pahal.

"Buat yang sudah menghina, menghujat dan merendahkan aku, bahkan suami, pesantren, sampai anak-anak aku, tanpa tahu masalahnya apa, aku anggap sebagai ladang pahala," tulis Tasyi Athasyia di Instagram Story, Kamis (8/6/2023).

Food vlogger itu berharap Tuhan memberi kekutan dan dijauhkan dari fitnah ke depannya. Tasyi Athasyia pun meminta agar masalahnya tidak lagi diperpanjang.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia, Dituding Tak Kunjung Bayar Gaji Karyawan

"Sudah, enggak usah diperpanjang lagi guys, aku juga sudah maafin tim aku. Kami sudah baik-baik aja," imbuh Tasyi.

Selain itu, Tasyi Athasyia pun mengaku sudah berdamai dengan mantan karyawan yang tidak lekas mendapat gaji meski sudah keluar dari timnya itu.

Pada slide Instagram Story yang lain, Tasyi Athasyia berharap agar publik tidak mencari tahu dan memperbesar masalahnya.

Baca Juga:
Profil Tasyi Athasyia, Dituding Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan

"Aku juga enggak mau tim aku jadi disudutkan. Karena dia sudah minta maaf juga dan sudah jelaskan semua cerita sebenarnya. Kami sudah sama-sama damai," tutur Tasyi Athasyia.

Load More