Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Beredar foto pasangan yang diduga Tasyi Athasyia dan suaminya sedang berjalan-jalan di sebuah mall mengenakan pakaian senada berwarna pink.

Foto tersebut menjadi sorotan karena terlihat seorang perempuan berjalan di belakang mereka yang diduga asisten pribadi Tasyi Athasyia.

Perempuan itu terlihat membawa banyak paperbag yang diduga pula belanjaan milik Tasyi Athasyia dan suaminya.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tasyi Athasyia, Dituding Tak Kunjung Bayar Gaji Karyawan

Sementara, pasangan wanita dan pria diduga Tasyi Athasyia dan suaminya itu justru terlihat berjalan santai tak membawa barang belanjaan apapun.

"Emang jadi PA artis atau selebgram kerjanya mirip-mirip porter kayak gini ya?" caption akun Twitter @workfess yang mengunggah foto tersebut, Rabu (7/6/2023).

Foto unggahan akun Twitter workfess yang telah dihapus itu lantas menuai beragam komentar warganet. Mereka menilai Tasyi dan suaminya seolah tak berperasaan untuk membantu membawa satu barang yang dipegang oleh asistennya.

Baca Juga:
Profil Tasyi Athasyia, Dituding Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan

Apalagi barang belanjaan yang dibawa oleh perempuan yang diduga asisten pribadi kembaran Tasya Farasya itu juga terlihat cukup besar-besar.

"ART aja nggak tega gue suruh bawa belanjaan sebanyak itu, apalagi personal asistant yang bukan jobdesc-nya," kata @yoursagba**.

"Kasihan amat woy!! Mana cewek lagi, gede itu tas belanjaannya gile. Digaji berapa kan 20 juta? 20 juta mah nggak papa begitu," imbuh @Feby***.

Baca Juga:
Dituding Tak Cairkan Gaji Mantan Karyawan, Tasyi Athasyia Dirujak: Itu Dosa yang Zalim!

"Astaga bawain bantu 1 paper bag nya lah," timpal @Nathan_Jkt**..

"Kek jaman perbudakan jahiliyah," sambung @breva_ginan***.

Load More