Nur Khotimah | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Tanggapi Kabar Mundur Jadi Caleg, Klarifikasi Aldi Taher Malah Bikin Puyeng: Maksud Lo Apa Sih Bang?

Muncul kabar Aldi Taher mundur jadi Caleg (Calon Legislatif). Rumor tersebut pun langsung ditanggapi oleh Aldi Taher lewat unggahan di Instagram pada Sabtu (10/6/2023).

Namun, klarifikasi Aldi Taher malah diklaim semakin membuat pusing. Banyak netizen yang bertanya-tanya maksud Aldi Taher di kolom komentar.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Khusus Bahas Aldi Taher saat di Yogyakarta

Kabar Aldi Taher mundur dari pencalonannya sebagai wakil rakyat di Pemilu 2024 muncul setelah podcast bersama politikus muda Tsamara Amany.

Dalam perbincangan mereka, Aldi Taher mengaku bahwa dirinya tak berniat untuk terpilih sebagai anggota DPR. Mantan suami Dewi Perssik itu hanya ingin viral.

"Pengen viral. Kalau udah viral baru bisa berjuang," ungkap Aldi. "Saya mundur hari ini nyaleg. Jangan pilih Aldi Taher," imbuhnya.

Baca Juga:
Blak-blakan, Aldi Taher Akui Nyaleg karena Pengin Viral: Kalau Sudah Viral Baru...

Aldi Taher lantas menanggapi pemberitaan yang menyebutnya mundur jadi caleg dengan kalimat membingungkan. Ia menyinggung soal takdir Tuhan dalam klarifikasinya.

"Yes, saya nggak mau nyaleg, tapi kalau Allah berkehendak, kan saya udah bilang bingung," tulis Aldi Taher di unggahannya.

"Saya bilang mundur tahu-tahunya nggak, saya bilang nggak maju tahu-tahunya mundur. Bismillah qodarullah," sambungnya.

Baca Juga:
Aldi Taher Ungkap Berkah Lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar': Tiba-Tiba...

Aldi Taher lantas meminta agar didoakan yang terbaik baginya. Alih-alih memberikan klarifikasi soal mundurnya Aldi sebagai caleg, netizen malah dibuat bingung.

"Definisi kita semua bingung. Nanti nggak bingung kalau sudah di surga," komentar netizen.

"Nah lho dibikin tambah bingung kan jadinya?" tambah yang lain.

"Maksud lo apa sih bang? Padahal gue udah semangat banget jadi tim suksesnya," ujar lainnya.

Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terkait mundurnya Aldi Taher. Mungkin Aldi hanya asal membuat pernyataan agar viral.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More