Nur Khotimah | MataMata.com
Mario Dandy. (Instagram)

Matamata.com - Mario Dandy Minta Maaf ke Ayah David, Ekspresinya Disorot: Mata dan Raut Wajahnya Gak Bisa Bohong!

Permintaan maaf Mario Dandy ke ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, menjadi perbincangan. Sebab menurut netizen, Mario Dandy seolah tidak tulus dalam meminta maaf.

Dalam permintaan maafnya, Mario Dandy mengaku prihatin atas kondisi David saat ini. Anak mantan Dirjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo itu merasa bersalah sebagai pelaku utama dalam persidangan di PN Jaksel.

Baca Juga:
Detik-detik Mario Dandy Kicep Masuk Ruang Sidang

"Saya selaku pelaku utama, saya ingin menyampaikan turut prihatin saya terhadap kondisi David saat ini, dan saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dari hati saya," ujarnya dikutip pada Selasa (12/6/2023).

Jonathan Latumahina tak banyak merespons permintaan maaf dari Mario Dandy dan meminta majelis hakim melanjutkan persidangan.

"Lanjut di pengadilan saja, Yang Mulia," kata Jonathan.

Baca Juga:
Beda Ekspresi Mario Dandy dan Shane Lukas di Sidang Perdana Kasus Penganiayaan David Ozora

Menurut warganet, permintaan maaf Mario Dandy terkesan tidak tulus. Raut wajahnya juga disebut tak menunjukkan penyesalan sama sekali.

"Orang minta maaf tapi kayak gimana gitu ya, nggak ada rasa takut-takutnya malah kayak songong banget prettt," komentar warganet.

"Dari raut wajahnya ini anak tidak pernah menyesal atas perbuatannya. Dari mimik wajahnya, anak ini adalah seseorang yang sangat angkuh," tambah warganet lain.

Baca Juga:
Gibran Sentil Video Mario Dandy Pasang Borgol Sendiri: Masa Editan?

"Monster mata dan raut wajahnya nggak bisa bohong. Harus hukuman maksimal percobaan pembunuhan berencana," sahut yang lain.

Sebagaimana diketahui, Mario Dandy didakwa melakukan penganiayaan berat terhadap David Ozora bersama Shane Lukas dan anak berinisial AG (15). Akibatnya David mengalami koma dan amnesia.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More