Nur Khotimah | MataMata.com
Rezky Aditya - Wenny Ariani dan anak. (Instagram)

Matamata.com - Rezky Aditya Sah Jadi Ayah Kandungnya, Begini Reaksi Anak Wenny Ariani

Kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya ditolak oleh Mahkamah Agung (MA). Hal ini membuat putusan yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey, terbukti kebenarannya.

Lantas, bagaimana reaksi anak Wenny Ariani atas putusan tersebut? Ditanya soal ini, Wenny Ariani menyebutkan bahwa putrinya masih di bawah umur sehingga tidak diberi tahu lebih jauh terkait perkembangan kasus ini.

Baca Juga:
Kronologi Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

“Kalau update untuk masalah detail kasus, enggak. Karena kan kasus ini belum sesuai umur Kekey lah, belum saatnya. Dia masih di bawah 12 tahun,” kata Wenny di acara Rumpi No Secret yang diunggah di YouTube Trans TV, dikutip Kamis (15/6/2023).

Namun Wenny menyatakan kalau Kekey sudah mengetahui apabila Rezky Aditya memang ayah biologisnya. Itu menjadi hal penting yang ditekankan oleh Wenny terhadap putrinya.

"Kekey paham satu hal bahwa Rezky itu adalah ayahnya, itu aja dulu sih,” lanjut dia.

Baca Juga:
Citra Kirana Disindir Punya 2 Anak sama Rezky Aditya, Publik Pasang Badan: Bukan Urusan Ciki

Kekey juga sepertinya tahu bahwa sang ibu selama ini berjuang untuk dirinya. Sehingga ia mengucapkan terima kasih pada Wenny karena berhasil menang melawan sang artis.

"Jadi dia paling 'Mom makasih ya sudah berjuang buat Kekey'," kata Wenny menceritakan respons sang anak.

Wenny terus menerangkan pada anaknya kalau pertarungan hukum ini tidak membuat dia meninggalkan Kekey. Mereka juga saling menguatkan satu sama lain.

Baca Juga:
Rezky Aditya Sah Jadi Ayah dari Anaknya, Postingan Wenny Ariani Diserbu: Salut dengan Perjuanganmu Mbak

“Saya selalu tekankan 'Key apapun hasilnya, menang atau kalah kamu tetap anak dan darah daging mama'. Jadi mama selalu ada buat Kekey dalam situasi apapun terbaik maupun terjelek, ya gitu aja terus kita pelukan," tegasnya. (Adia Rahmansyah)

Load More