Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Onadio Leonardo (Instagram/@onadioleonardo_official)

Matamata.com - Kelakuan di Belakang Layar Viral, Onad Curhat soal Orang Dalam: Ternyata Mereka Gak Bisa Dipercaya

Curhatan Onad usai videonya viral turut menjadi sorotan. Dalam postingannya, pemilik nama Onadio Leonardo itu menyinggung soal orang dalam yang tidak bisa dipercaya.

Sebelumnya, beredar video Onad marah-marah di media sosial. Cuplikan tersebut ramai dibahas usai dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun b6bygirlll6.

Baca Juga:
Wajah Ayah Onad Curi Perhatian: Bapaknya Mukanya Muslim Banget

"Shock berat! Kelakuan Onad di belakang layar," bunyi keterangan video yang viral dibagikan di TikTok.

Dalam video tersebut, Onad tiba-tiba marah dan membanting kertas digenggamannya ketika di-briefing oleh seorang perempuan sebelum syuting.

Onad lantas menegur dua kru lainnya yang meminta syuting dibatalkan, karena tak mood dan lelah menghadapi masalah yang sama.

Baca Juga:
Onad Blak-blakan usai 30 Hari Belajar Agama Islam: Gue Makin Yakin...

"Gue tuh enggak suka yang begini-begini ah. Lu juga enggak usah nyala-nyalain lampu deh, matiin aja. Ngapain syuting? Ini juga lu main HP aja kayak enggak ada care-care-nya, enggak usah lah," kata Onad sambil membentak krunya dilansir dari unggahan TikTok b6bygirlll6, Jumat (116/6/2023).

"Capek gue enggak nemu jalan keluar, gini mulu gini mulu. Masalah gue itu udah sulit, ah lu persulit lagi. Bikin enggak mood kerja kalau kayak gini, enggak usah syuting lagi lah," kata Onad menyambung.

Video itu pun membuat warganet bingung Onad benar-benar marah dengan kru-nya di balik layar atau sekedar akting.

Baca Juga:
Dibilang Jahanam oleh Netizen, Tanggapan Abidzar Al Ghifari Bikin Onad Kagum

Namun, Onad melalui unggahan Instagram Storynya terbaru mengeluhkan perilaku orang di sekitarnya yang tak bisa dipercaya, setelah videonya tersebut viral.

"Ternyata orang dalam juga gak bisa dipercaya ya," tulis Onad di Instagram Storynya, Jumat (16/6/2023).

Tak tahu alasan Onad membuat Instagram Story tersebut, tetapi sejumlah netizen dilansir dari cuitan Twitter sosmedkeras merasa video tersebut hanya settingan.

"Kerja marah capek kesel wajar, tapi video ini settingan. Lah yang upload memang enggak mikir dua kali kalau Onad enggak terima video begini beredar," kata netizen. "Kenapa aku melihat seperti settingan," komentar yang lain. "Curiga gimmick selulit hahaha," imbuh lainnya.

Load More