Yohanes Endra | MataMata.com
Virgoun dan ibunya, Eva Manurung (Kolase Instagram)

Matamata.com - Eva Manurung Sambat Uang Bulanan Rp2,7 Juta Gak Cukup: Saya Jadi Ojol sampai Tidur di Pom Bensin.

Eva Manurung diam-diam mengeluhkan uang bulanan. Sebagai informasi, uang bulanan Eva Manurung senilai Rp2,7 juta terungkap seiring dengan prahara rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli. Kini Eva koar-koar merasa jumlah tersebut tak cukup untuk memenuhi kehidupannya selama satu bulan.

Kondisi Eva Manurung sebagai anak pertama menuntutnya membantu sanak saudara. Belum lagi Virgoun disebut melarang Eva Manurung mengambil pekerjaan menyanyi karena malu.

Baca Juga:
Dibully Eva Manurung gegara Virgoun Mualaf, Jawaban Nyelekit Inara Rusli Tuai Pujian: Elegan!

Untuk memenuhi kebutuhan bulanan, Eva Manurung ternyata sampai harus menjadi driver ojek online. Eva terpaksa blak-blakan mengenai fakta ini ketika banyak orang menyudutkannya sebagai mertua jahat terhadap Inara Rusli.

"Kalian tau nggak, saya pernah nge-gr*b. Ketika saya nge-gr*b, saya sampai tidur-tidur di pom bensin," ujar Eva Manurung dalam tayangan YouTube insertlive pada Senin (19/6/2023).

"Sebenernya saya nggak mau ngomong seperti ini. Sampai anak saya bilang 'Mam, berhenti ya, aku lunasin mobilnya'. Ketika dia bilang gitu, aku berhenti," lanjutnya.

Baca Juga:
Masih Mending Eva Manurung Dapat Rp2,7 Juta, Virgoun Malah Setop Beri Uang Bulanan ke Ibunda Inara Rusli

Eva Manurung juga menjelaskan pengeluarannya setiap bulan yang harus membayar listrik, wifi, hingga uang keamanan. Oleh sebab itu, Eva Manurung terpaksa harus bekerja sambilan diam-diam.

Uang bulanan Rp2,7 juta dirasa hanya memenuhi separuh dari kebutuhan Eva Manurung. "Kalau nggak ada yang sakit, keluarga nggak ada yang harus dibantu, aku sih mungkin 5 juta cukup kok," kata Eva.

Lebih lanjut, Virgoun dibanding-bandingkan dengan kakaknya yang mencukupi kebutuhan Eva Manurung sebelumnya. Dengan uang bulanan Rp2 juta lima tahun silam, Eva mengaku tak perlu repot-repot bayar listrik seperti ketika dapat jatah dari Virgoun dan Inara Rusli.

Baca Juga:
Inara Rusli Jual Mobil Biar Punya Aset Tanah, Eva Manurung Merepet: Sampai Detik Ini Duitnya Enggak Balik

"Mereka baru-baru aja ngasih saya. Kakaknya yang ngasih saya. Lima tahun yang lalu aja kakaknya udah ngasih 2 juta. Dan itu saya nggak pernah bayar apa-apa. Kakaknya yang bayar listrik," tutup Eva Manurung.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More