Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Pertandingan sepak bola timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) telah sukses digelar pada Senin (19/1/2023) malam waktu Indonesia. Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 meski Messi tidak ikut bertandang ke Tanah Air.

Sederet artis Tanah Air rupanya tak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina. Bahkan beberapa artis nonton langsung di GBK. Yuk intip potret artis nonton langsung Indonesia vs Argentina berikut ini.

1. Rafathar

Baca Juga:
Jan Ethes Jadi Backingan Kiper Argentina, Rafathar Kena Sentil: Kasihan Trauma

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@shela_lala96)

Rafathar menolak menjadi player escort Argentina seperti Jan Ethes cucu Presiden Jokowi karena trauma disoraki suporter Persija Jakarta. Raffi Ahmad terpantau bekerja saat pertandingan timnas Indonesia vs Argentina sehingga Rafathar nonton di GBK bareng Lala pengasuhnya.

2. Najwa Shihab

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@matanajwa)

Sementara itu, Najwa Shihab nonton langsung pertandingan timnas Indonesia lawan Argentina sembari bekerja untuk Narasi TV. Seperti yang lain, Najwa Shihab datang dengan mengenakan jersey timnas.

Baca Juga:
Heboh Jan Ethes Jadi Pendamping Kiper Argentina: Dia Tahu Gak Ya yang Gandeng Cucu Presiden?

3. Anji

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@duniamanji)

Sedangkan Anji nonton langsung Indonesia vs Argentina bareng Putra Siregar dan Thariq Halilintar. Melalui media sosialnya, Anji menunjukkan perbedaan fans bola sejati dengan yang hanya ikut-ikutan saja.

4. Putra siregar dan Afdhal Yusman

Baca Juga:
Mbak Rara Pawang Hujan Gagal Tahan Hujan di GBK saat Timnas Indonesia vs Argentina

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@putrasiregarr17)

Sebagai pemilik FC Bekasi City, Putra Siregar tak ketinggalan nonton pertandingan timnas Indonesia lawan Argentina. Putra Siregar mengajak para pemain dan pelatih FC Bekasi City, serta aktor Afdhal Yusman.

5. Thariq Halilintar

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@thariqhalilintar)

Thariq Halilintar rupanya tak serombongan dengan Atta Halilintar sang kakak. Thariq memilih nonton pertandingan Indonesia vs Argentina bareng geng Putra Siregar cs.

6. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@darius_sinathrya)

Pasutri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang dikenal sebagai pecinta bola pun tak mungkin ketinggalan nonton Indonesia vs Argentina. Awalnya Darius mengenakan jersey Argentina, tetapi berganti menjadi jersey timnas saat berada di dalam lapangan.

7. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@attahalilintar)

Beda rombongan dari Thariq Halilintar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru nonton bareng Raul Lemos dan Kellen. Sayangnya Ameena dan Mimi Kris Dayanti nggak diajak tuh!

8. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@shandypurnamasari)

Baru balik dari Turki, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari langsung nonton timnas Indonesia di GBK. Pasangan pengusaha ini juga mengajak sang putri menonton pertandingan lawan tim pemenang Piala Dunia 2022 tersebut.

9. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@athallanaufal7)

Selanjutnya ada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang nonton langsung Indonesia vs Argentina bareng Ivan Fadilla Soedjoko ayah mereka. Bukan jersey timnas, mereka bertiga kompak mengenakan kaos warna putih.

10. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Artis Nonton Langsung Indonesia vs Argentina (Instagram/@ibnujamilo)

Terakhir ada Ibnu Jamil yang juga kompakan pakai atasan serba putih bareng istri dan anaknya saat nonton di GBK. Momen nonton langsung pertandingan Indonesia lawan Argentina merupakan kali pertama Ibnu Jamil mengajak Yaya putri sambungnya dari pernikahan dengan Ririn Ekawati nonton timnas.

Itu dia potret-potret artis nonton langsung Indonesia vs Argentina yang seru abis. Adakah artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More