Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Meizani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Laura Meizani Nasseru Asry sempat pacaran dengan Sean putra Olla Ramlan. Namun saat anak Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly itu pergi ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikan, jalinan asmara mereka kandas.

Kabar putusnya Lolly dan Sean lantas ditanggapi Olla Ramlan atas pertanyaan dari awak media. Sean diceritakan tidak sedih saat putus dari putri Nikita Mirzani tersebut, apalagi sampai menangis.

Menurut Olla Ramlan, putus dalam sebuah hubungan remaja adalah hal wajar. Apalagi Sean dikenal sebagai sosok penyabar sehingga Olla Ramlan berharap pasangan sang putra adalah perempuan yang tidak banyak bicara tak perlu.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Nikita Mirzani Pergoki Antonio Dedola dan Lolly di Kamar,CCTV Jadi Bukti

"Kan tahu sendiri anak aku kayak apa, sabar, nggak banyak omong, nggak banyak cincong. Harusnya ceweknya juga yang nggak banyak ngomong, nggak banyak cincong," tutur Olla Ramlan baru-baru ini.

Pernyataan Olla Ramlan dianggap menyentil Lolly yang belakangan sibuk klarifikasi terkait perseteruannya dengan sang ibunda, Nikita Willy. Dinyinyiri mantan calon ibu mertua, Lolly tampak santai.

Lolly justru pamer sosok pria bule tampan di Instagram Story miliknya pada Selasa (20/6/2023). Emoji hati yang ditambahkan Lolly dalam potret unggahannya membuat pria bule itu diduga kuat sebagai sang tambatan hati baru.

Baca Juga:
Cuek Ditagih Bayar Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Malah Girang Pamer Pacar

Dari akun Instagram @fathers_pride_, pria bule kekasih Lolly diketahui berasal dari Rusia. Potretnya bermain basket di Taunton School, Inggris, dipasang di highlight Instagram sehingga kuat dugaan ia bersekolah di sana.

Kabar Lolly punya pacar bule juga sekaligus menepis hubungannya dengan Antonio Dedola mantan suami Nikita Mirzani. Sempat dihapus, kini nama Instagram Lolly kembali menjadi Laura Berenguel Dedola yang menegaskan ia mantap menjadi anak angkat Antonio.

Baca Juga:
ATM Diblokir Nikita Mirzani, Lolly Blak-blakan Sindir Ibunya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More