Yohanes Endra | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

Matamata.com - Diledek Nagita Slavina, Ternyata Begini Cara PDKT Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda.

Beberapa video cuplikan mengenai rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kembali mencuat. Salah satunya video lawas adik Raffi Ahmad yang tengah diledek oleh Nagita Slavina.

Dalam video itu, Nagita Slavina tak sengaja mengatakan kalau pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje adalah hasil dari perselingkuhan. Karena saat itu sedang mengajak Syahnaz dan Jeje membuat video tanya jawab dari pertanyaan warganet.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah Ngaku Ogah Minta Izin Jeje Govinda, Muka Adik Raffi Ahmad Disorot: Dia Udah Tahu

"Selingkuh kah dulu awalnya," ucap Nagita Slavina dengan enteng, dalam unggahan video TikTok @caviarhold, dikutip Kamis (22/6/2023).

"Ih enak aja, kenapa sih. Bukan selingkuh, kalau waktu pertama kali ketemu mah emang aku masih punya pacar. Gimana sih namanya ketemu kan nggak tau dan nggak kenal juga," timpal Syahnaz.

Tak berhenti di situ saja, Nagita Slavina juga membeberkan kalau Syahnaz dan Jeje sempat saling mengirim makanan.

Baca Juga:
Heboh Syahnaz Sadiqah 'Mandi Bareng' Rendy Kjaernett: Cinta Datang karena Terbiasa

"Jadi dulu suka kirim-kiriman makanan dulu kan," jelas Nagita Slavina.

"Apaan sih bukan. Ketemunya tuh di Purwakarta tapi nggak kenal, sama sekali nggak kenal. Kalau yang di Purwakarta tuh enggak (Jeje tidak ganteng). Ketemu lagi tuh di Dahsyat menyadari Jeje Ganteng ya di situ," jelas Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan. (Akira Wick)

Baca Juga:
Rumah Syahnaz Sadiqah Kosong Melompong, Awak Media Pilih Makan Singkong Rebus

Load More