Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Tak Gentar, Doddy Sudrajat Bakal Balik Laporin Mantan Istri ke Polisi

Doddy Sudrajat tak tinggal diam atas laporan mantan istrinya, Puput. Sebagai balasan, Doddy Sudrajat siap balik melaporkan Puput ke polisi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat dilaporkan Puput ke Polda Metro Jaya terkait dua kasus berbeda yakni penelantaran anak dan pencemaran nama baik. Doddy kala itu mengaku masih ada di Singapura.

Baca Juga:
Masih Ogah Akui Aisyah Anaknya, Doddy Sudrajat Tegaskan Beberkan Bukti

Sepulang dari Singapura, Doddy Sudrajat langsung menemui pengacaranya. Ayah almarhumah Vanessa Angel ini berencana melaporkan balik Puput.

"Pihak sana melaporkan Daddy, Daddy pada saat itu ada di Singapura sama Mayang, baru tadi malem pulang. Langsung meeting sama abang (pengacara) membicarakan ini," kata Doddy Sudrajat di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Kamis (22/6/2023).

"Nanti akan dijelaskan apakah akan melaporkan balik atas pencemaran nama baik juga," ungkap Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Ikut Cocok Tanam, Doddy Sudrajat Umbar Urusan Ranjang dengan Puput: Hamilnya Sama Siapa?

Hal ini pun dibenarkan oleh pengacara Doddy Sudrajat. Dia bilang kliennya akan membuat laporan dalam waktu dekat dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Kita dalam waktu sesingkat mungkin, lusa akan melaporkan balik. Terkait pencemaran nama baik juga," jelas sang pengacara.

Tak cuma itu, dia pun menerangkan bahwa kliennya tetap akan kooperatif menghadapi laporan yang dilayangkan Puput.

Baca Juga:
Geram Doddy Sudrajat Wara-wiri Ogah Akui Aisyah Anaknya, Mantan Pacar Kasih Reaksi: Kalo Di Depan Aku...

"Klien saya siap menghadapi karena kita taat hukum. Terkait laporan yang sudah mereka buat baik dengan pencemaran nama baik dan penelantaran anak kita perlu kajian lebih jauh," bebernya.

"Karena kita punya bukti tentang penelantaran anak sendiri. Mereka baru cerai 1,5 tahun, kalau anak itu ditelantaran, pak Doddy siap merawat," tandasnya.

Load More