Nur Khotimah | MataMata.com
Ibu Natasha Rizki nonton Desta tanding tenis. (TikTok/@pengabdicipoeng)

Matamata.com - Anaknya Sudah Cerai, Momen Ibu Natasha Rizki Nonton Desta Tanding Tenis Bikin Terenyuh

Momen ibu Natasha Rizki nonton Desta tanding tenis viral di media sosial. Netizen dibuat terenyuh menyaksikan momen tersebut mengingat Desta dan Natasha Rizki kini sudah resmi bercerai.

Untuk diketahui, Desta bertanding dalam laga Lagi-Lagi Tenis pada Jumat (23/6/2023) malam. Dipasangkan dengan Dikta, Desta melawan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko dalam pertandingan malam tadi.

Baca Juga:
Resmi Cerai, Natasha Rizki Terima Rp1,6 Millar Jumlah Nafkah Iddah dan Mut'ah dari Desta

Desta pun mendapat dukungan dari keluarga dan orang terdekat. Nampak tiga anak Desta hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok pengabdicipoeng.

Terlihat Desta menyapa tiga anaknya yang duduk di bangku penonton. Mereka rupanya didampingi oleh sang nenek alias ibu Natasha Rizki, Elmawita, tadi malam.

Kehadiran ibu Natasha Rizki untuk menonton laga Desta tentu saja menarik perhatian netizen. Banyak yang merasa terenyuh melihat bentuk kasih sayang ibu Natasha Rizki kepada Desta yang dulu pernah jadi menantunya.

Baca Juga:
Gelagat Aneh Syahnaz Sadiqah Bikin Desta Punya Firasat Buruk: Wajahnya Langsung Panik

"Hebat banget sih ibunya Caca (Natasha Rizki) masih sempet nonton Desta," kata netizen.

"Itu ibunya Caca gak sih (emoji berkaca-kaca)," celetuk yang lain.

"Mami Ita (ibu Natasha Rizki) tetep support Botuna (Desta) huhu gemas," sahut yang lain.

Baca Juga:
Desta dan Ari Wibowo Bertemu Disuruh Bikin Grup, Gading Marten dan Virgoun malah Jadi Dibanding-bandingkan

"Caca: Desta tuh baik banget sama ibu aku. Terbukti di sini betapa sayangnya ibunya Caca sama Desta," tulis netizen lagi.

"Mba Caca masih masa iddah, jadi Caca di rumah aja ya guys. Tapi nangis banget itu Mama Caca yang nemenin," komentar lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, perceraian Desta dan Natasha Rizki sudah diputus secara resmi pada 19 Juni 2023. Desta telah mangajukan permohonan talak cerai terhadap Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu.

Load More