Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak cuma adu ketangkasan di lapangan, para artis yang berlaga di event olahraga Lagi-lagi Tenis juga beradu kecantikan.

Penampilan Nia Ramadhani di event olahraga Lagi-lagi Tenis dibanjiri pujian. Sebaliknya, dandanan Nagita Slavina justru disentil terlalu heboh dan tak seimbang dengan kemampuannya bermain tenis.

Pada pertandingan kali ini, Nia Ramadhani dan Nagita Slavina dipertemukan sebagai lawan. Nia dipasangkan dengan Luna Maya, sementara Gigi satu tim dengan Gege Elisa.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Ngedeprak di Lapangan Tenis, Penampilannya Auto Dikomentari Begini

Setelah pertandingkan yang sengit, Nia Ramadhani dan Luna Maya keluar sebagai juara ganda putri. Mereka mendapatkan medali dan piala bergilir yang harganya ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Selain kemampuan bermain tenis, penampilan mereka juga tak luput dari sorotan. Banyak yang memuji kecantikan Nia Ramadhani yang disebut bak boneka Barbie.

Untuk event ini, Nia Ramadhani pakai setelan baju tenis tanpa lengan yang menonjolkan tubuh langsingnya. Nia mengikat rambut panjangnya secara simple.

Baca Juga:
Jajanan Nia Ramadhani di Ojol Setara Harga Mobil, Menunya Bikin Salfok

Dandanan Nagita Slavina sebenarnya tak jauh berbeda dari yang lain. Hanya saja warganet menilai riasan dan gaya rambutnya terlalu heboh.

"Aku lihat Nagita dandanannya paling heboh daripada yang lain ya, tapi main tenisnya sorry to say, masih beginner (pemula)," komentar warganet.

"Mungkin rambutnya ya, pita-pita kayak anak SD gembira ria, warna lipstik mencorak, btw jidat Mama Gigi kalau rambutnya diikat gini jelek karena jidatnya botak di atas," tambah warganet.

Baca Juga:
Total Jajan Nia Ramadhani di Ojol Setara Harga Mobil, Menu yang Dibeli Bikin Salfok

"Nia emang paten sih. Asli mukanya nggak berubah dari zaman sinetron Bidadari. Cuma sekarang ditambah makeup aja. Tapi dia emang paripurna cantiknya," sahut yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More