Nur Khotimah | MataMata.com
Hanum Mega (Instagram/hanummegaa)

Matamata.com - Wonder Mommy 2023, Selebgram Hanum Mega Ngaku Siap Jadi Janda usai Suami Selingkuh Lagi

Selebgram Hanum Mega lagi-lagi mengungkap aib sang suami, Achmad Herlambang, yang ketahuan selingkuh. Suami Hanum Mega disebut berselingkuh dengan adik kelas mereka.

Ini bukan pertama kalinya suami Hanum Mega kepergok selingkuh. Pada Maret 2023, Hanum Mega menceritakan bahwa dirinya memergoki sang suami berkirim chat dengan mantan kekasihnya dulu.

Baca Juga:
Profil Hanum Mega, Selebgram yang Akui Sempat Nikah Siri dengan Suami

Namun saat itu Hanum Mega memutuskan untuk memaafkan sang suami. Sayangnya, itikad baik Hanum Mega justru disia-siakan oleh sang suami.

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas kita," tulis Hanum Mega di unggahan Instagram miliknya, Selasa (27/6/2023).

Hanum Mega mengatakan perselingkuhan suaminya kali ini berjalan selama satu bulan, sejak Mei 2023. Menurut Hanum, suaminya sudah tiga kali berhubungan badan dengan selingkuhannya di kontrakan si perempuan.

Baca Juga:
Dinyinyiri karena Ngaku Nikah Siri, Hanum Mega Murka: Cukup Allah yang Tahu

"Pantesan kok sering pergi sampai tengah malam, ditelepon sampai puluhan kali nggak diangkat ternyata sedang ewita (berhubungan intim)," ungkapnya.

Hanum Mega mengetahui perselingkuhan ini melalui akun WhatsApp sang suami yang masih bisa dibuka di laptop kantor. Padahal sebelumnya Achmad Herlambang sudah mengganti kata sandi ponselnya.

"Setelah berkali-kali disakitin, ternyata ini yang terakhir. Harus kuat, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya banting tulang sendiri untuk keluarga," tuturnya.

Baca Juga:
Dicibir Hamil Duluan, Hanum Mega Akhirnya Ngaku Nikah Siri Lebih Dulu

Selebgram yang tengah hamil anak kedua ini mengaku sudah pisah rumah dengan Achmad Herlambang. Dia juga siap bercerai dengan suaminya.

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. Siap menjadi janda, wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia achmdherlambang," tutup Hanum menyebut akun Instagram sang suami dan wanita yang diduga selingkuhannya.

Bersama unggahannya ini, Hanum Mega menyertakan video dan foto-foto tangkapan layar dari chat Whatsapp suami dan wanita tersebut. Netizen pun ramai menyampaikan reaksinya atas unggahan Hanum Mega.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More