Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/syahnazs/ladynayoan)

Matamata.com - Kondisi yang cukup jomplang dialami Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah. Sejauh ini, Lady Nayoan telah mantap bercerai dengan Rendy Kjaernett. Lady bahkan sudah menandatangani surat kuasa untuk mengajukan gugatan terhadap pria yang menikahinya pada November 2014 tersebut.

Hingga saat podcast bareng Denny Sumargo, Lady Nayoan mengaku belum mendapatkan permintaan maaf dari pihak Syahnaz Sadiqah. Lady pun hanya bisa menunjukkan tatapan getir melihat rumah tangganya hancur, sedangkan pihak Syahnaz baik-baik saja.

"Kamu tahu mereka memperlihatkan kondisi bahwa mereka baik-baik saja?" tanya Denny Sumargo yang dijawab Lady Nayoan hanya dengan anggukan.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bakal Diboikot TV usai Diisukan Selingkuh? Ini Kata KPI

"Mereka baik-baik saja tapi kalian (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett) hancur," tambah Denny Sumargo yang tak dibantah Lady Nayoan.

Dalam podcast yang tayang pada Senin (26/6/2023) pagi, Denny Sumargo sekaligus menguatkan Lady Nayoan untuk teguh kepada pilihannya. Pasalnya pria yang akrab disapa Densu tersebut pernah mengalami hal serupa.

"Saya yang ngundang kamu di sini, karena saya percaya Tuhan ada. Tuhan tidak tidur. Kalau kamu ngomong yang sebenar-benarnya. Tuhan ada di belakang kamu," tegas suami Olivia Sumargo tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Jeje Govinda Kaget Hasil Test DNA Zayn dan Zuney, Lady Nayoan Geruduk Rumah Syahnaz Sadiqah

Kendati begitu, Denny Sumargo mengaku tak berada di pihak mana pun. Apabila pihak Syahnaz Sadiqah ingin memberi pembelaan, Densu memberikan ruang yang sama di podcast CURHAT BANG.

"Aku tidak berada di pihak mana pun. Cuman saya percaya Tuhan tidak tidur. Tuhan akan menunjukkan kebenarannya," tutup Denny Sumargo.

Seperti diketahui dalam pemberitaan belakangan ini, Lady Nayoan membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett sang suami dengan Syahnaz Sadiqah temannya sendiri. Padahal bukan rahasia lagi apabila Syahnaz berstatus istri dari Jeje Govinda dan ibu si kembar yang menggemaskan.

Baca Juga:
Rafathar Ledek Syahnaz Sadiqah Manja gegara Pilih Ibu Ketimbang Suami: Om Jeje Kan Suaminya Tante Nanas

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More