Yohanes Endra | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah. (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah kabarnya akan menggantikan posisi Bunga sebagai pemeran utama sinetron Kesetiaan Janji Cinta. Hal ini merupakan imbas dari hengkangnya Bunga Zainal dari sinetron tersebut. 

Sejatinya, Syahnaz Sadiqah juga telah membintangi Kesetiaan Janji Cinta sejak sebelum Bunga Zainal hengkang. Namun, karakter Ellena yang diperankannya bukan tokoh utama dalam cerita.

Saat ini karakter Bunga Zainal, Meira diceritakan sedang berbahagia jelang pernikahannya dengan Farhan (Adly Fairuz). Pemirsa berspekulasi Meira akan dibuat meninggal, kemudian fokus cerita akan beralih ke karakter Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Geger Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Diduga Pisah Rumah: Tak Lagi Seranjang?

Dugaan pemirsa seolah diperkuat oleh bumper terbaru Kesetiaan Janji Cinta. Bisa dilihat dari akun Instagram @dunia_tv pada Rabu (28/6/2023), Adly Fairuz bersanding dengan Syahnaz Sadiqah tanpa kehadiran Bunga Zainal.

Jika Syahnaz Sadiqah benar-benar naik jadi pemeran utama, ini membuktikan bahwa skandal perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett sama sekali tidak berdampak dengan kariernya. Hal ini membuat warganet kecewa.

"Biasa lah Indonesia, ada skandal malah makin terkenal," komentar akun rennyi*****.

Baca Juga:
Lady Nayoan Dikuatkan Denny Sumargo: Syahnaz Sadiqah Tak Hancur, tapi Tuhan Tidak Tidur

"Cuman di Indonesia artis kena skandal malah diberi panggung maha luas. Orang Korea Selatan tertawa melihat ini," tambah akun galeris*****.

"Ini yang dikatakan ada berkah di balik musibah," cibir akun ciutz******.

Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) diminta untuk memboikot Syahnaz dan Rendy dari semua program televisi. Namun lembaga tersebut menegaskan bukan tugas mereka memboikot artis-artis.

Baca Juga:
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bakal Diboikot TV usai Diisukan Selingkuh? Ini Kata KPI

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More