Yohanes Endra | MataMata.com
Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah mengunggah momen merayakan Hari Raya Idul Adha di kampung halaman ayahnya, Rahmat Shah di Medan, Sumatera Utara.

Bersama keluarganya, dia menyantap makanan khas lebaran yang selalu ada di keluarganya, seperti lontong hingga rendang.

"Back home in Medan! Makan lontong Medan di atas meja biliar sama big boss," ungkapnya.

Baca Juga:
Beredar Video Seungri eks BIGBANG Clubbing di Jakarta, Raline Shah Terseret

Di captionnya, Raline juga mengucapkan selamat lebaran serta berharap liburan followersnya sama menyenangkannya seperti dirinya.

"Selamat Merayakan Hari Raya Haji teman teman. Mohon Maaf Zahir dan Bathin. Semoga hari liburnya menyenangkan dan mengenyangkan," ucap pemain film Orang Kaya Baru ini.

Tak hanya membagikan potret ketika perayaan hari raya saja, ada beberapa momen quality time dia bersama ayah dan saudara-saudaranya di halaman belakang rumahnya.

Baca Juga:
Raline Shah Bongkar Alasan Bisa Hadiri Cannes Film Festival 2023: Satu Manajer di Los Angeles

Raline terlihat sangat bahagia memberi makan rusa hingga memetik rambutan dari halaman rumah sendiri bersama sang ayah.

Melihat keluarga Raline Shah, netizen sampai menyebutnya sebagai the real sultan yang tak pernah pamer-pamer kekayaan.

"The real old money, ini baru keluarga sultan bukan tiba-tiba sultan," komentar netizen. "Muka muka old money," timpal netizen lain sependapat.

Baca Juga:
Selera Lokal, Raline Shah Bongkar Sosok Pacar: Nggak Ada Artis Mau Sama Aku

"Karena keluarganya kalau gak salah keluarga bangsawan," celetuk netizen lain. "Nampak jelas Bangsawan Melayunya," tambah lainnya.

"Raline dan keluarganya adalah silent luxurious. Gak banyak ngomong, gak butuh pengakuan tapi kita yang mengakui. Classy," komentar netizen lain.

Tak sedikit yang jadi salah fokus atau salfok dengan rumah Raline Shah terutama bagian halam belakangnya yang luas.

"Belakang rumah empang (silang) Belakang rumah mini zoo (centang)," netizen kagum.

"Jadi pengen maen ke rumah pak rahmadsyah lagi... Ga mudah untuk diajak main kesana. Asli rumah + pekarangan luas banget. Wkwkwk," tambah netizen lain.

Sekilas tentang profil Raline Shah, dia memiliki nama lengkap Raline Rahmat Shah. Lahir pada 4 Maret 1985 dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline Abu.

Dia terjun ke dunia entertainment setelah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008. Namanya semakin disorot dan dikenal sejak bermain film 5 CM pada 2012. Dia pun kemudian membintangi sejumlah film hits seperti  99 Cahaya di Langit Eropa, Surga yang Tak Dirindukan, Terpana hingga Orang Kaya Baru.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More