Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Transformasi Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Bikin Netizen Miris, Beredar Diduga Putri Anne Pesta Miras Ajak Sang Anak: Tolong Sadarkan Beliau.

Putri Anne tampaknya semakin menjadi perhatian warganet jusai melepas hijabnya beberapa waktu lalu. Seperti ketika beredar video Putri berkumpul bersama teman-temannya.

Dalam video tersebut terlihat Putri Anne berkumpul bareng teman tanpa ada kehadiran Arya Saloka. Meski begitu, Putri  mengajak anaknya, Ibrahim.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Putri Anne Bahas Busana ke Gereja: Aku Suka Pakai yang Agak Panjang

Pada salah satu unggahan teman Putri Anne di Instagram Story pun memperlihatkan mereka sedang pesta fire waterfall yang diduga menggunakan minuman beralkohol.

Dalam video yang diunggah temannya memang tidak terlihat Putri Anne ikut menyeruput minuman tersebut menggunakan sedotan. Namun, Putri Anne terlihat berdiri di belakang temanya yang sedang mencoba minuman itu dengan sedotan, entah untuk melihat atau mengantre.

Putri Anne juga terlihat mengenakan baju crop top dan outer ketika kumpul bersama teman-temannya tersebut. Sementara itu, anak Aarya Saloka, Ibrahim terlihat duduk di kursi bersama perempuan lain menikmati makanannya.

Baca Juga:
Geger Putri Anne Ngaku Sudah Lajang, Arya Saloka Kena Semprot: Dia Bangkit Sendiri

Karena video tersebut dilansir dari unggahan Instagram @aemeiliani, Putri Anne diduga sedang pesta minuman keras bersama teman-temannya. Istri Arya Saloka ini juga dikecam karena membawa anaknya yang masih kecil ketika melakukan hal tersebut.

"Geloo bener emang anak umur empat tahun diajak acara orang dewasa minum minuman keras, di mana pikirannya," kata @nurul.hik***.

"Aduh pantesan sepi rupanya acara party minum, sangat disayangkan ada anak di bawah umur diajakin modelnya kelakuan maknya kayak gini, masih bisa komen enggak squat," komentar @oktavia***.

Baca Juga:
Terciduk Pakai Baju Bekas Arya Saloka, Panggilan Sayang Putri Anne ke Suami Jadi Omongan

"Miris ada bocil di tempat yang enggak seharusnya tuh anak usia empat tahun, tolong orang-orang terdekat sadarkan beliau demi kesehatan mental anaknya," imbuh @gungss***.

"Mana udah berani pakai crop top sekarang keren ya mamaw sekarang lebih berani," ujar @elis_nurapri***.

Baca Juga:
Fix Janda? Putri Anne Diduga Resmi Cerai dengan Arya Saloka

Load More