Nur Khotimah | MataMata.com
Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Beneran gegara Gen Halilintar Punya Banyak Utang? Geni Faruk Beber Alasan Jarang Pulang ke Indonesia

Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia setelah menghabiskan waktu dengan tinggal di Dubai. Seringnya Gen Halilintar tinggal di luar negeri rupanya menimbulkan komentar miring dari netizen.

Salah satunya adalah tuduhan bahwa Gen Halilintar punya banyak utang sehingga memilih "kabur" ke luar negeri. Tuduhan tersebut akhirnya ditanggapi oleh Geni Faruk, ibu dari 11 anggota Gen Halilintar.

Baca Juga:
Disinggung soal Fuji di Depan Geni Faruk, Ekspresi Thariq Halilintar Disorot: Kasihan Kayak Mau Nangis

Menurut Geni Faruk, Halilintar Anofial Asmid sang suami pantang meminjam uang ke bank selama menjadi pebisnis. Sehingga keluarganya tidak punya utang seperti gosip yang beredar.

"Tidak betul. Mana ada kita berutang. Abi dari dulu ngajarinnya gak mau bisnis itu yang minjem ke bank. Kita itu bisnisnya apa yang ada. Kita nggak biasa berutang," tegas Geni Faruk dalam konten yang dibagikan pada Minggu (2/7/2023).

Lebih lanjut, Geni Faruk menjabarkan alasan sebenarnya keluarganya sering ada di luar negeri. Gen Halilintar rupanya sering pergi ke luar negeri bukan hanya untuk liburan, tetapi juga bekerja.

Baca Juga:
Pengen Anaknya Menikah Cepat Hingga Siapkan Jodoh, Geni Faruk Ubah Kriteria Menantu: Yang Paling Utama...

"Our home tentunya di Indonesia. Sekarang ini Gen Halilintar itu sering banget dilibatkan untuk event-event international. Kita sering menghadapi undangan sebagai speaker untuk acara-acara world influencer gathering," kata Geni Faruk.

Hobi baru Gen Halilintar bermain golf bersama pun mendatangkan rezeki. Komunitas golf dari seluruh dunia ramai-ramai mengajak mereka bekerja sama.

"(Gen Halilintar) Suka diundang sebagai pembicara. Undangan itu sambung menyambung. Ada negara-negara yang minta dipromosikan, tourism-nya. Apalagi sekarang kita satu keluarga main golf. Jadi ada kerja sama juga dengan golf courses," lanjutnya.

Meski sibuk memenuhi acara-acara di luar negeri, Geni Faruk memastikan Gen Halilintar akan menyaksikan kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan apabila berada di luar negeri, mereka akan langsung kembali ke Indonesia di momen spesial tersebut.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Panik Disinggung Soal Move On di Hadapan Geni Faruk: Agak Gerah Ya!

"Pokoknya ini kita udah masukin ke schedule, waktu lahiran baby A yang kedua, kita harus di sini. Ini hal penting, kita gak mau kelewatan lagi," pungkas Geni Faruk.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More