Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Ramal Jeje Govinda Pertahankan Rumah Tangga dengan Syahnaz Sadiqah, Denny Darko: Demi Keuntungan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih memilih bungkam soal isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Baru-baru ini Denny Darko meramal pasangan Syahnaz dan Jeje Govinda dengan memandangi kartu tarot yang sedang dibacanya dan melihat sikap Jeje dan Syahnaz yang menunjukkan bahwa mereka sepakat untuk bungkam atas apa yang terjadi.

"Kartu pertama apa yang terjadi di Lagi-Lagi Tenis itu sudah dilatih dulu sebelumnya dan saat terjadi di luar terlatih ya seperti yang dilihat netizen, artinya sepertinya mereka sepakat untuk bungkam dan apa yang terjadi di lagi-lagi tennis diharapkan jadi jawaban," katanya mengutip tayangan YouTube Denny Darko dikutip pada Senin, (03/07/2023).

Baca Juga:
Lirik Lagu Salute Your Solution - The Raconteurs, ost Film The Flash

Kemudian, terkait insiden Jeje yang menolak suapan dari Syahnaz ini. Denny Darko melihat Jeje seolah ingin menyembunyikan sesuatu.

"Setelah menolak Jeje mengusap rambutnya itu tanda biasanya kegep baru bohong, ragu-ragu, atau orang ingin menyembunyikan sesuatu jadi mungkin setelah itu nolak 'kadung nolak, marah nggak ya'," katanya.

Sementara itu, Denny Darko yang melihat dari kartu tarot menyebut keduanya secara sadar memilih untuk diam. Syahnaz dan Jeje juga disebutkan berusaha memperbaiki rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Terkini Masturbasi dengan Manekin, Ini 8 Kontroversi Popo Barbie yang Bikin Geleng Kepala

"Sengaja bungkam, tidak menyalahkan, tetap menunjukkan kemesraan tapi malah terjadi di luar rencana. Ada upaya mereka untuk kembali berbeda dengan pasangan yang satunya wanita ingin berpisah. Di sini mereka sepakat berdua ini meredam," lanjutnya dia. 

Di sisi lain, Denny Darko mengungkapkan melihat keuntungan besar bagi Jeje jika memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya, terutama jika menyangkut anak-anaknya.

"Pasti untuk seorang laki-laki pasti akan ada yang namanya penjumlahan, mengukur risiko akan lebih menguntungkan jika jalan yang ditempuh adalah jalan sekarang ini. Menguntungkan bukan secara finansial tapi menyeluruh, tapi menurut saya kalau dipertahankan yang lebih untung anak-anak mereka," ujarnya.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Saint Paramee, Pemeran Jaab di Series Thailand Step by Step

Sebagai informasi, beredar sebuah video saat Syahnaz dan Jeje hadir mendukung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlaga di Lagi-Lagi Tenis pekan lalu.  Saat itu, penonton tak henti-hentinya menyoroti tingkah Jeje yang terkesan santai dan tak peduli dengan gosip di sekitarnya.

Load More