Diwanna Ericha | MataMata.com
Maia Estianty, El Rumi dan Marsha Aruan/Instagram @elelrumi

Matamata.com - Meski Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Akui Sering Chat Maia Estianty: Membuat Hatiku Rindu

Marsha Aruan baru-baru ini membeberkan komunikasi yang ia pertahankan dengan ibu mantan pacarnya, Maia Estianty. Meski hubungan asmaranya dengan El Rumi kandas, Marsha masih berhubungan baik dengan Maia.

Wanita 26 tahun itu bahkan mengaku masih sering mengirimkan pesan di WhatsApp kepada Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga sempat mengungkapkan kerinduannya pada Marsha lantaran sudah jarang bertemu.

Baca Juga:
Ramal Jeje Govinda Pertahankan Rumah Tangga dengan Syahnaz Sadiqah, Denny Darko: Demi Keuntungan

Hal tersebut terlihat dari kebersamaan Marsha dan Maia saat menghadiri sebuah acara bersama. Melalui unggahan di akun TikTok @/asternleeisa, Maia mengaku rindu dengan Marsha.

"Nah ini paling aku kangen nih, yang paling membuat hatiku rindu," tanya Maia Estianty.

"Kamu rindu aku nggak?," lanjutnya.

Baca Juga:
8 Potret Na In Woo di Longing for You, Siap Memikat Penonton Lewat Peran Sebagai Detektif

"Iya dong kangen kan. Aku suka chat bunda," jawab Marsha Aruan.

Maia dan Marsha juga membahas soal perawatan wanita. Artis 26 tahun itu bahkan memberikan saran soal manicure dan pedicure pada Maia.

"Kita nih kalau walaupun kita udah lama nggak muncul tapi kita masih chat-chat-an di WhatsApp, bikin kutek bareng. Orang nggak tahu aja kan," paparnya.

Baca Juga:
Haram Disikat Demi Uang, Lina Mukherjee Bangga Cicip Aki-Aki Sampai Suami Orang: Daripada Munafik

"Kalau El kan nggak mungkin kita ngomongin kuku-kukuan ya. Kalau sama Marsha 'Tempat apa manicure-pedicure di mana' gitu, dia yang ngajarin. Coba lihat kuku kita sama, atas nasihat dan saran Marsha. Walau kita jarang ketemu tapi masih sering chat buat tukar-tukar informasi," lanjut Maia Estianty.

Load More