Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar bersama ibu kandungnya, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk datang ke sebuah acara TV. Namun ekspresi Thariq menjadi disorot setelah sang ibu memberikan sebuah pernyataan terkait kriteria jodoh untuk anak-anaknya.

Di acara tersebut, Raffi Ahmad menanyakan apa kriteria menantu idaman untuk keluarga Gen Halilintar.

Dengan full senyum, Lenggogeni sambil memandang wajah Thariq menyebut kalau putra boleh memilih calon istri yang membuatnya nyaman.

Baca Juga:
Disinggung soal Fuji di Depan Geni Faruk, Ekspresi Thariq Halilintar Disorot: Kasihan Kayak Mau Nangis

"Yang paling utama yang anak Umi nyaman, yang saling bisa bahagia dan membahagiakan selama-lamanya," ucap Geni Faruk.

Kemudian, ibu Atta Halilintar itu juga menyebut calon menantunya bisa serasi dengan putranya.

"Yang serasi, bisa saling melengkapi, partneran gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Panik Disinggung Soal Move On di Hadapan Geni Faruk: Agak Gerah Ya!

Ekspresi Thariq sambil mengaminkan harapan sang ibu ternyata menjadi gunjingan netizen. Banyak makna yang ditafsirkan netizen.

"Thoriq said: that's true kok jadi 180° berbanding terbalikkkk, #ekspresi," komentar netizen.

"Thoriq takut emaknya salah ngomong sebenarnya," celetuk netizen.

Baca Juga:
Soal Calon Mantu untuk Thariq Halilintar, Geni Faruk Ngaku Udah Sering Ngobrol: Serasi

"Thoriq itu keknya belum bisa moveon sama uti dari raut wajahnya bisa tergambar apalagi senyumnya ituh kosong senyum terpaksa," komentar netizen lain.

Beberapa menyoroti jawaban Lenggogeni yang dinilai berbeda di setiap acara. Ada yang jadi sinis dengan membawa-bawa Fuji mantan pacar Thariq yang disebut-sebut tak mendapatkan restu.

"Beda acara beda jawaban," celetuk netizen. "Itu kan udah diskenario oleh TV yang mengundang, kan udah dijelaskan sama pihak TV bahwa pertanyaan dan jawabannya udah disetting sama team kreatif TV," bela netizen lain.

"Wujud penolakan secara halus waktu sama fuji mah begitu banyak syarat.. Giliran udah pisah baru dehh gak neko neko kerena udah bubar," komentar netizen.

"Terasa aneh, apa karena saat itu Thoriq lagi deket sama Fuji jadi maksudnya sekalian menyinggung...berhubung udah putus baru ngomong gitu," tuduh netizen lainnya.

Sebelumnya, Lenggogeni sempat membeberkan kriteria calon mantu keluarga Gen Halilintar yang harus memenuhi empat syarat ini, antara lain saleh dan salehah, harus establish, track record harus bagus dan performance juga harus bagus.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More