Diwanna Ericha | MataMata.com
Adu Gaya Han So Hee vs Anya Geraldine. (Instagram/xeesoxee)

Matamata.com - Imbas Foto Bikin Heboh, Han So Hee Bantah Pacaran dengan Chae Jong Seok

Han So Hee tengah terlibat rumor kencan dengan seorang pria bernama Chae Jong Seok. Pada deretan foto yang beredar, Han So Hee terlihat sedang berjalan bersama seorang pria yang diklaim sebagai Chae Jong Seok.

Selain itu, ada juga foto-foto yang menduga jika Han So Hee dan Chae Jong Seok mengenakan pakaian yang sama, hingga mengunjungi lokasi serupa.

Baca Juga:
Demi Sambung Hidup, Gisella Anastasia Bongkar Pernah Ikut Badut Ulang Tahun: Muka Aja Kaya Orang Kaya

Han So Hee dan Chae Jong Seok juga dicurigai sampai ke Paris di waktu yang hampir berdekatan, sehingga memunculkan tudingan bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Tidak berselang lama, 9Ato Entertainment segera buka suara terkait dugaan kencan aktris asuhannya Han So Hee dengan Chae Jong Seok.

9Ato Entertainment membantah isu kencan antara Han So Hee dan Chae Jong Seok, serta menegaskan jika keduanya adalah teman dekat.

Baca Juga:
Anaknya Sakit Mulut Berbusa, Nathalie Holscher Curhat Nyesek Ngaku Bayar Administrasi Sendiri: Gak Usah Banyak Curhat!

“Rumor kencan antara Han So Hee dan Chae Jong Seok sama sekali tidak benar,” bunyi pernyataan 9Ato Entertainment, melansir dari Soompi, 4 Juli 2023.

Sementara itu, Han So Hee tengah terlibat proyek drama Gyeongseong Creature yang dibintanginya bersama Park Seo Joon dan dicanangkan tayang pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Detik-detik Eko Patrio Pangling dengan Penampilan Lesti Kejora Viral: Efek Muka Pasaran?

Load More