Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran di media sosial pribadinya. Sekarang yang menjadi sasaran adalah sosok teman Nikita Mirzani yang diam-diam berubah menjadi musuh dalam selimut.

"Gimana sih beb tanggapan lo punya teman dulunya dekat banget tapi sekarang jadi musuh dalam selimut?" tulis Nikita Mirzani di unggahannya, Selasa (4/7/2023).

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan lain, ibu tiga anak itu kembali menyentil teman dekat yang disindir sebelumnya. Dia menilai orang tersebut memiliki kehidupan yang palsu.

"Gue bingung sama ini manusia sumpah. Gue itu lagi nyindir orang yang berbeda, kok dia yang ngerasa? Sumpah bingung banget hahahaha ngakak," ungkap Niki.

"Berarti lo sama juga dong sama orang lain yang gue sindir sekarang ini. Itwiiiiliiil lah semua pada fake amat hidupnya," lanjutnya.

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Meski tak menyebut nama, warganet yakin bahwa teman dekat yang dimaksud Nikita Mirzani dalam sindirannya adalah Fitri Salhuteru. Rupanya banyak yang senang melihat perpecahan antara mereka, terlepas benar atau tidak.

"Yang paling ditunggu-tunggu. Dari dulu pengen lihat perpecahan antara si kakak-kakakan dan adek-adekan ini, terlepas settingan atau enggak, udah pasti akan tiba masanya. Nggak selamanya persahabatan itu indah apalagi yang toxic," komentar warganet.

"Siapapun yang berteman sama Nikita Mirzani, 99 persen berpotensi untuk jadi musuhnya ketimbang sahabat," tambah warganet lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More