Diwanna Ericha | MataMata.com
Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Gus Miftah Ngaku Nyesel dan Dijebak Hadir di Acara Uya Kuya: Mencaci Maki Saya Semaunya!

Pemilik nama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman atau yang tenar dengan nama Gus Miftah sering mengisi sejumlah kajian dan diundang keluarga artis. Namun sayangnya, saat diundang oleh di program acara Uya Kuya, pria yang merupakan keturunan ke-9 Kiai Muhammad Ageng Besari itu mengaku dijebak.

Artis yang Pergi Haji Bareng Pasangan (instagram/@gusmiftah)

Beredar kembali video pengakuan Gus Miftah saat merasa kecewa dan nyesal datang ke acara Uya Kuya.

"Saya diundang acaranya Uya Kuya, yang saya menyesal datang ke acara itu sampai hari ini," ujar Gus Miftah di salah satu tayangan YouTube, dilansir Rabu, (05/07/2023).

Dibongkar oleh Gus Miftah jika saat diundang ke acara tersebut, Uya Kuya langsung menodong dengan berbagai komentar netizen yang berupa kritikan soal Gus Miftah terkait dakwah dunia malam.

Gus Miftah kecam aksi Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. (Instagram/gusmiftah)

"Saya gak tahu setting acaranya seperti apa, begitu saya masuk di dalam studio ketika acaranya live yang ditampilkan apa? kritikan netizen terhadap pengajian saya soal dunia malam," imbuh Gus Miftah.

"Dan didalamnya ada ustaz pembanding, kemudian bilang apa? Mencaci maki saya semaunya, ini menjual agama, memalukan dan sebagainnya dan parahnya saya gak dikasih hak untuk menjawab," timpal Gus Miftah.

Dianggap melenceng dan menjual agama saat membawakan kajian soal klub dunia malam, Gus Miftah sebut Uya Kuya dan ustaz pembanding yang mencacinya itu merupakan orang yang munafik.

Load More