Minggu, 28 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 05 Juli 2023 | 15:44 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama Dion Wiyoko sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Dion Wiyoko menjadi pasangan Raffi Ahmad dalam pertandingan ganda putra dalam event Lagi-lagi Tenis yang digelar pada Jumat (23/6/2023). Dion dan Raffi keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Dikta dan Desta.

Kemenangan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko diperoleh setelah pertandingan sengit hingga tiga gim. Setelah saling kejar-kejaran skor, mereka keluar sebagai juara dengan poin 6-3 di gim ketiga.

Dengan kemenangan tersebut, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhak mendapatkan hadiah piala bergilir senilai Rp2 miliar rupiah. Piala tersebut kabarnya berisi taburan berlian di dalamnya.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Dion Wiyoko, Pasangan Ganda Putra Raffi Ahmad di Lagi-lagi Tenis

Selain Raffi Ahmad yang selalu disorot, aksi keren Dion Wiyoko juga tak kalah menyita perhatian. Banyak yang memuji kehebatan sang aktor selama menjadi pasangan ganda putra suami Nagita Slavina tersebut.

Tak cuma Dion Wiyoko, Febby Rastanty juga sempat membuat netizen heboh saat menjadi bridesmaid di pernikahan Jessica Mila.

Banyak yang menyanjung Febby karena terlihat paling garcep atau gerak cepat saat mendampingi sahabatnya yang sedang melakukan prosesi pemberkatan pernikahan.

Baca Juga:
Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Reza Rahadian Bareng Sheila Dara-Dion Wiyoko

Namun menurutnya, Febby memang yang sudah diberi kepercayaan untuk melakukan tugas itu. Dan hal tersebut bukan hal yang tanpa sengaja dilakukan.

Terkini, Tim Matamata.com dan Suara.com berkesempatan ngobrol dengan Dion Wiyoko dan Febby Rastanty, termasuk soal film terbaru mereka yang berjudul Mayflies.

Simak obrolannya lewat video di atas!

Baca Juga:
10 Potret Renaga Tahier Anak Ferdy Element, Disebut Mirip Dion Wiyoko