Rezza Rachmanta | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Instagram/@syahnazs/@rendykjaernett1)

Matamata.com - Denny Darko: Jika Rendy dan Syahnaz Sama-sama Single, Mereka Tidak Berjodoh

Segala hal terkait Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ramai diulik oleh netizen. Denny Darko baru-baru ini menyampaikan ramalan bahwa jika Rendy dan Syahnaz sama-sama single, mereka sebenarnya tidak berjodoh. Magician sekaligus peramal tersebut mengungkap adanya kebimbangan dalam diri Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Sikap dari Rendy Kjaernett bakal menentukan nasib rumah tangga mereka, prediksi Denny Darko. Meski sudah berbicara ke publik, Denny Darko menjelaskan bahwa terdapat sesuatu yang disembunyikan dari Rendy Kjaernett.

"Ada sesuatu yang masih disembunyikan. Dan ini adalah sebuah formalitas belaka. Boleh dibilang ini seperti cek ombak. Hal yang dilakukan Rendy sama seperti Lady Nayoan saat konferensi pers, hanya formalitas," kata Denny Darko dikutip dari channel YouTube-nya pada Kamis (06/07/2023).

Ia mengungkap bahwa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sudah mempunyai jalan mereka masing-masing. "Masing-masing ini sebenarnya ada pada path-nya masing-masing. Antara Rendy dan Syahnaz tadi. Saya katakan, saya lihat, Kalau mereka ini tidak menikah, sama-sama single, mereka ini tetap nggak akan ketemu. Jadi sebenarnya tidak ada jodoh di mereka. Tapi ini timbul karena dua orang itu sudah bersama pasangannya masing-masing," sambung Denny Darko.

Ekspresi Rendy Kjaernett saat Akui Perselingkuhan. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Perlu diketahui, kabar Syahnaz dan Rendy berselingkuh dibongkar pertama kali oleh Lady Nayoan. Rendy Kjaernett sendiri mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz melalui podcast Denny Sumargo. Ia mengungkap bahwa perselingkuhan berawal dari curhatan hingga "merasa nyaman".

Load More