Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Renaga Tahier Anak Ferdy Element (Instagram/@renaga.tahier)

Matamata.com - Publik sempat dibuat heboh dengan kabar Renaga Tahier menelantarkan istri dan anaknya, bahkan publik tak pernah mendengar kabar pernikahannya. Namun, belakangan Renaga Tahier akhirnya mengaku sudah punya istri dan anak. 

Baru-baru ini, Renaga Tahier datang ke sebuah pesta ulang tahun. Renaga yang tampil serba hitam berada di tengah-tengah keluarga dengan dress code hitam putih.

Di sebelah Renaga Tahier, seorang perempuan muda menggendong bayi cantik. Perempuan dan bayi tersebut lantas diduga adalah istri dan anak Renaga.

Profil Renaga Tahier (Instagram/@renaga.tahier)

Selanjutnya, Renaga Tahier membagikan video bayi perempuan yang sedang berada di dalam mobil. Putra Ferdy Element tersebut juga menandai akun Instagram @babykeiizzz.

Dari akun tersebut, terungkap apabila bayi perempuan dalam Instagram Story Renaga Tahier adalah putrinya. Renata Keisha Alyssa Tahier rupanya baru merayakan ulang tahun ke-2.

Sebelumnya Della istri Renaga Tahier muncul untuk meluruskan pemberitaan yang simpang siur. Sayangnya kemunculan Della juga untuk melayangkan gugatan cerai kepada Renaga.

Menurut Kemas Muhammad selaku kuasa hukum Della, Renaga Tahier telah menerima keputusan Della. Renaga Tahier bahkan berjanji tak akan absen mengikuti sidang perceraiannya nanti.

"Renaga akan menghadapi dengan sendiri. Ini bentuk tanggung jawab bentuk gentlemen sebagai laki-laki. Ini yang kami hargai," ujar Kemas pada 1 Juli 2023 lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More