Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Renaga Tahier ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/6/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Renaga Tahier Akhirnya Benarkan Sudah Punya Anak: Bukan Aku Gak Mau Mengakui, Tapi...

Renaga Tahier akhirnya muncul untuk menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan miring tentangnya. Di mana belakangan Renaga Tahier dituduh telantarkan anak dan tak memberi nafkah yang layak.

Kepada awak media, Renaga Tahier membenarkan dirinya sudah menikah. Putra Ferdy eks Element itu pun mengakui telah punya seorang anak dari pernikahan tersebut.

Baca Juga:
7 Seleb Dikabarkan Tak Mau Akui Anak Kandung, Renaga Tahier Kini Viral di Media Sosial

"Saya mengakui kalau saya punya istri dan saya punya anak itu namanya Keisya Alisia Tahier," kata Renaga Tahier ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/6/2023).

Renaga Tahier menerangkan dirinya bukan tidak mau mengakui istri dan anak. Tapi memang enggan melibatkan mereka dalam hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenarnya bukan nggak mau mengakui juga, saya memang tidak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment," kata Renaga Tahier.

Baca Juga:
Aca Husna Blak-blakan usai Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Renaga Tahier

Namun karena adik iparnya muncul ke publik dan membeberkan ada masalah, Renaga Tahier akhirnya angkat bicara soal kondis keluarganya.

"Saya mau minta maaf sebesar-besarnya dan masalah kemarin hanya kesalahpahaman aja. Istri saya, memang lagi berantem aja biasa," kata Renaga Tahier.

"Namanya keluarga, ya saya akui saya salah, saya khilaf," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Profil Renaga Tahier, Putra Ferdy Element yang Diam-diam Punya Istri dan Anak

Sebagai informasi, Renaga Tahier dituding tak mengakui dan menelantarkan anak. Isu ini muncul dari kicauan perempuan bernama Tisya di Twitter yang merupakan adik dari istri sang aktor.

"Inisial ayahnya RT, dia dikenal sebagai seleb TikTok dan Instagram. Dia juga main sinetron striping saat Ramadhan," ujar Tisya di Twitter pada Senin (19/6/2023).

Bukan hanya tak mengakui anak, Renaga Tahier juga diduga jarang memberikan nafkah. Pernah dalam beberapa bulan, ia hanya mengirim ratusan ribu rupiah.

"Pernah lho kasih Rp 500 ribu buat tiga bulan," demikian keterangan yang tertera dalam cuplikan pesan WhatsApp di postingan Tisya.

Load More