Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Arya Saloka Digembar-gemborkan Gemar Main Basket Bareng Amanda Manopo, Putri Anne Bongkar Kondisinya...

Arya Saloka yang sebelumnya diterpa isu cerai dengan Putri Anne hadir dalam salah satu acara. Selama beberapa waktu bungkam soal rumah tangganya, ia hadir dalam salah satu acara penghargaan.

Uniknya, saat ia berada di atas panggung bersama Denny Sumargo, celetukan pebasket sombong itu langsung menjadi sorotan. Sebab, ia seolah nyeletuk soal hubungan rumah tangga Arya Saloka.

Tak hanya itu, suami Olivia Allan itu juga menyinggung nama Amanda yang langsung membuat Arya Saloka panik dengan mendorong bahu Denny.

Denny Sumargo dan Arya Saloka (youtube/RCTI - ENTERTAINMENT)

Lewat akun Instagramnya, pesinetron Putri Anne mengajak pengikutnya untuk bermain QnA. Permainan ini merupakan sebuah wadah untuk pengikutnya memberikan pertanyaan apapun untuk Putri Anne dan ia akan memilih pertanyaan tersebut untuk dijawab.

Salah satu pertanyaan yang diberikan ke istri Arya Saloka ini adalah tentang kondisinya. Sebab, ia kedapatan melepas hijabnya dan menuai kontroversi. Tak hanya itu, Putri Anne juga tampak hujan kritik saat kedapatan membawa anaknya ke pesta miras.

Putri Anne pun memberikan jawabannya di instastorynya.

“Maw molly apa kabar?” tanya netizen.

Load More