Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)

Matamata.com - Irma Purba akhirnya menegaskan bahwa dirinya telah resmi bercerai dari Boris Bokir. Perceraian Irma Purba dan Boris Bokir disahkan oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Dia sengaja mengonfirmasi perceraian tersebut lantaran komika berdarah Batak itu lebih dulu menyinggungnya. "Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," kata Irma Purba dikutip dari Instagram Stories, Jumat (7/7/2023).

"Informasi terakhir saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," sambungnya lagi.

Irma Purba juga mengungkap bahwa seluruh proses perceraiannya diurus oleh Boris Bokir. Sebabnya, Irma Purba meminta orang-orang yang penasaran lebih baik bertanya langsung ke Boris Bokir.

Unggahan Irma Purba [Instagram/@irmapurbas]

"Emang Batak ada kata cerai? Emang Kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau. Beliau yang urus semuanya. Terima kasih," bebernya.

Di unggahan selanjutnya, Irma Purba juga tampak menyuarakan kekecewaannya soal sikap Boris Bokir. Ia kesal karena masalah rumah tangganya kerap jadi konten.

"Dari awal persona rumah tangga yang sedang tidak baik-baik saja diangkat aku juga nggak setuju. Tapii katanya demi konten, karena katanya cari duitnya di situ. Yasudah aku ngalah," tuturnya.

Irma Purba menyebut rumah tangga yang dikabarkan tidak baik justru memancing hal-hal buruk datang. Hal itu menurutnya terbukti sekarang. "Rumah tangga nggak sebercanda itu sayang," tutupnya.

Load More