Diwanna Ericha | MataMata.com
Boris Bokir dan Irma Purba [Instagram/irmapurbas]

Matamata.com - Tangis Irma Purba Nyesek Curhat Rela Tinggalkan Pramugari Demi Nikah dengan Boris Bokir: Mau Pisah Tapi Ingat Janji Tuhan

Baru-baru ini beredar cuplikan video live yang dilakukan Irma Purba di Instagram pribadinya. Wanita yang biasanya kerap memperlihatkan sisi ceria, tiba-tiba menangis curhat tentang masalah hidupnya. Irma curhat bagaimana perjuangannya saat memutuskan menikah dengan Boris, yakni harus keluar dari pekerjaannya.

“Aku berhenti dari pekerjaanku, aku ngelahirin anak dia, besarin anak dia,” ucap Irma yang menangis sambil tersenyum dikutip Jumat dari akun TikTok @/dramamelayumantap (07/07/2023).

Dalam kesempatan itu, Irma menjelaskan kegiatannya yang mulai berjualan untuk menghidupi diri dan anaknya. Sambil menangis tersedu ia bersyukur dengan kerjaan yang sekarang yang menurutnya mungkin tidak bergengsi.

“Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya, Tuhan selalu kasih rezeki,” katanya lagi.

Boris Bokir pakai gamis dan sorban (YouTube/Deddy Corbuzier)

Akun tersebut lantas menjelaskan bahwa saat ini status pernikahan Irma diduga sedang digantung oleh Boris Bokir dan berharap sang Komika mau berubah.

“Rela resign dan menikah untuk merawat anak tercinta dan sekarang status digantung dengan suami. Mau pisah ingat janji Tuhan dan sekarang berharap suami berubah,” tulis akun tersebut.

“Boris Bokir berpisah sementara dengan istri tercinta,” tulis keterangan itu lagi.

Load More