Nur Khotimah | MataMata.com
Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi. (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Kesal Terus-terusan Dituduh Gondol Suami Orang, Della Puspita: Aku Gak Merasa Merebut

Della Puspita kesal pernikahannya dengan Arman Wosi terus diusik. Terutama setelah munculnya rumor suami Della Puspita belum cerai dengan istri sebelumnya.

Della Puspita pun dituduh merebut suami orang gara-gara rumor tersebut. Kesal terus disinggung soal kabar ini, Della Puspita kembali menyampaikan bantahan tegas.

"Aku bener-bener menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Aku tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan," ujar Della Puspita di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Della Puspita pun meminta agar rumah tangganya dengan Arman Wosi tidak perlu diusik lagi lewat kabar-kabar miring. Peringatan khususnya ditujukan bagi para mantan yang mungkin masih ada rasa sakit hati kepada mereka.

Della Puspita dan suami (Instagram/@dellapuspita00)

"Untuk semua pihak yang pernah jadi mantan-mantan kami, tolong biarkan kami bahagia dengan pilihan kami sendiri," kata Della Puspita. "Sudah deh, keep moving. Nggak usah ribet dengan kebahagiaan orang. Boleh nggak sih aku bahagia?"

Diakui Della Puspita, dirinya terlalu sibuk bekerja setelah gagal dari pernikahan terdahulu. Ia baru menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya lagi lewat Arman Wosi.

"Selama ini aku selalu cuma pikirin kerja kerja kerja, nggak pernah memikirkan masalah pribadi. Aku sudah merasa, 'Ah, sudah lah. Mau dapat jodoh kek, nggak, yang penting gue kaya'," kisah Della Puspita.

Load More